Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Vicky Prasetyo Tidak Beri Kado Valentine Untuk Kalina Oktarani
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo disinggung soal perayaan Hari Valentine 14 Februari esok. Tak seperti pasangan pada umumnya, Vicky tak menyiapkan kado spesial untuk calon istrinya, Kalina Oktarani.

WowKeren - Vicky Prasetyo rupanya tidak memberi kado pada sang calon istri, Kalina Oktarani saat Hari Valentine yang jatuh pada Minggu (14/2) esok. Ia mempunyai alasan tersendiri.

"Kan nelayan enggak pernah kasih makan ikan yang sudah ditangkap. Kan sudah dapat, jadi enggak kasih yang spesial," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (12/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Kasih cinta dan kasih sayang saja."

Mantan suami Angel Lelga ini kemudian menyebut Kalina tidak meminta hadiah spesial saat Hati Valentine. Terlebih, Vicky sendiri menilai hari kasih sayang tersebut bisa dirayakan kapan saja, tidak terpatok saat 14 Februari.

"Kalau kita setiap saat, ya, hari kasih sayang," ucap Vicky.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani rencananya akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang. Soal itu, Vicky meminta doa agar rencana pernikahannya berjalan lancar.


"Ya, pokoknya doain saja ya," tutur Vicky. "10 hari lagi menjelang pernikahan semoga berjalan dengan baik."

Sementara itu sebelumnya Vicky masih menjalani sidang pencemaran nama baik pada Angel Lelga. Namun belum lama ini, sidang tersebut ditunda sehingga Vicky bisa fokus mengurus pernikahan dengan Kalina.

"Sidang ditunda, kita juga minta ditunda untuk dua minggu kedepan," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/2). "Iya setelah pernikahan karena persiapan pernikahan cukup rumit ya, jadi kalau nanti kita sidang di tanggal 18 khawatir tidak maksimal."

Di sisi lain, Vicky sempat membeberkan 3 alasan yang membuatnya yakin untuk menjadikan Kalina sebagai pasangan hidup. Selain sosok wanita penurut dan bisa menerima apa adanya, Vicky menyebut mantan istri Deddy Corbuzier itu bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts