Aurelie Moeremans Pamer Foto Wajah Tak Mulus, Bagikan Tips Berguna Untuk Jadi Percaya Diri
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans mengaku pernah menjadi korban bully hingga mempunyai banyak masalah kurang percaya diri. Hal tersebut berpengaruh banyak pada hidupnya hingga dewasa.

WowKeren - Aurelie Moeremans menceritakan pernah menjadi korban bully di sekolahnya. Perundungan tersebut berpengaruh pada kehidupannya sampai dewasa.

"Aku dari kecil punya masalah dengan self-esteem. Banyak faktor yang bikin aku kurang percaya diri.. " tulis Aurelie dalam postingan Instagram pada Jumat (12/2). "Dari bullying di sekolah sampai omongan-omongan orang terdekat aku yang tanpa mereka sadari, itu affect aku sampai dewasa.."

Seiring dengan berjalannya waktu, mantan kekasih Ello ini mengungkap kini menjadi pribadi yang lebih percaya diri. Aurelie pun berniat membagikan kisahnya itu pada orang lain yang mempunyai masalah serupa.

"Sekarang udah jauh lebih baik, walaupun aku belum menjadi orang paling pede se dunia, tapi udah beberapa tahun terakhir aku belajar untuk mencintai diri aku lebih lagi," sambung Aurelie. "Aku pengen share beberapa hal yang aku pelajari.. Siapa tau diantara kalian ada yang punya masalah dengan self-esteem.."

Untuk lebih percaya diri, Aurelie menyarankan untuk tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Aktris 27 tahun ini pun kemudian memberi contohnya. Ia membocorkan seringkali memposting foto sempurna dengan bantuan aplikasi atau saat penampilannya sedang bagus.


"Tip pertama : jangan membandingkan dirimu / hidupmu sama orang lain! Orang-orang yang terlihat slalu sempurna / hidupnya selalu happy & sukses di instagram pun pasti punya insecurities, problems and flaws. Mereka hanya tidak menunjukkan," tutur Aurelie.

"Aku sering dibilang goals sama kalian.. ya body goals ya skin goals.." lanjut Aurelie. "Itu karena aku selalu post pose aku yang bagus, atau post selfies pas lagi mulus aja ( itu juga kalo aku ga retouch lagi dengan FaceApp. oh shut up, I know I’m not alone )"

Aurelie Moeremans

Instagram

Namun untuk ke depannya, Aurelie berusaha untuk lebih jujur soal postingannya. Seperti kali ini dalam ungggahan Instagram, ia percaya diri mengunggah foto dengan kondisi wajah yang tidak mulus.

"Tapi aku mau coba lebih real lagi kedepannya karena aku ngga mau bikin some of you lebih ngga pede lagi.." tambah Aurelie. "Nih, kalian bisa lihat, aku juga kadang break out.. Just like some of you.. and that’s okay! We’re still beautiful. Mau tau tips-tips lainnya? Tungguin yaa.."

Postingan Aurelie mendapat beragam reaksi dari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut memuji unggahan positif Aurelie. Tak sedikit juga yang menyebut sang aktris tetap cantik apa adanya meski mengunggah foto dengan wajah tak mulus.

"Nice post," tulis Denny Cagur. "Setuju banget," seru Tiara Anugrah. "Cantik banget rel," sambung akun @aii***. "Aduhhh rel km tuh sempurna bangetttt," tambah akun @nasim***. "Sudah pokoknya ngna tetap cantik. Jadi diri sendiri tanpa rekayasa itu cantik," imbuh akun @my***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait