Bakal Diperiksa Polisi, Aksi Gabriella Larasati Pamer Gepokan Uang Bareng Natasha Wilona Disorot
Instagram/gabriellalarasati
Selebriti
Gabriella Larasati Diduga Terseret Video Syur

Beredar video keakraban Gabriella Larasati bareng Natasha Wilona di tengah isu miring soal video syur 14 detik. Usai melihat video itu, sebagian netter mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Sosok Gabriella Larasati jadi sorotan publik terkait isu video syur yang viral di Twitter dan Telegram. Ia dianggap mirip dengan wanita yang melakukan aksi vulgar seorang diri di sebuah video.

Sejauh ini, Gabriella enggan memberikan tanggapan atas rumor tersebut. Disisi lain, beredar video Gabriella saat bersama Natasha Wilona.

Dalam video, Gabriella tampil cantik sambil kipas-kipas pamer uang. Di sampingnya, tampak sosok Wilona yang mengibaskan rambut dan terlihat cantik meski memakai baju montir. Video keseruan itu juga menampilkan aktor tampan, Immanuel Caesar Hito.


Usai melihat video tersebut, netter pun mengomentari isu video syur yang menimpa Gabriella. Netter menilai kalau wajah Gabriella dan wanita di video syur itu berbeda. Banyak pula yang bersimpati dan mengecam pihak penyebar video tersebut.

"Jauh beda.. bukan ah .. masak iyaa sama jauh beda muka nyaaa," kata netter. "Parah yg nyebarin , itukan video pribadi doang kek nya .. karna sendirian .. iiih jahat bgt ... 😢," ujar netter.

Sementara itu, isu video syur 14 detik diduga Gabriella Larasati ini rupanya telah dilaporkan ke pihak berwajib. Pihak yang melapor yakni seorang mahasiswa bernama M. Senanatha.

"Kita melaporkan adanya video pornografi yang diduga sebagai publik figur. Kita kan semua punya sodara dan ponakan yang masih di bawah umur," seru Senanatha saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat. "Ya kami melaporkan kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat. Dari berbagai macam kasus, Polres Metro Jakarta Barat berhasil meraih prestasi bagus."

Menanggapi laporan Sena, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkap pihaknya akan melakukan penyelidikan. "Tentunya nanti GL yang disebut-sebut mirip dengan yang di video itu akan kita mintai klarifikasi untuk mengetahui siapa sosok yang di video itu. Karena kan dia yang disebut-sebut sehingga kita perlu keterangan dari yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts