Yura Yunita Bongkar Kisahnya Dengan Sang Suami, Sebut Bak Drama Korea
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita rupanya dinikahi oleh sahabatnya sendiri pada 11 Desember lalu. Kisah sahabat jadi cinta dengan sang suami disebut Yura Yunita bak cerita drama Korea.

WowKeren - Yura Yunita baru saja melepas masa lajangnya pada 11 Desember 2020 lalu. Penyanyi cantik ini dipersunting oleh Donne Maulana yang tak lain merupakan sahabatnya sendiri. Yura pun kembali membeberkan kisah perjalanan cintanya dengan sang suami.

Rupanya Yura dan suami pertama kali dipertemukan di salah satu radio di Kota Bandung. Yura pun mengungkapkan bahwa pria yang kini menjadi suaminya itu langsung menggombal meski baru mengenal dirinya.

"Donne itu emang sempat modus sama aku waktu pertama kali kenal di salah satu radio di Kota Bandung. Donne sempat bilang, 'Duh gue pengin banget punya istri kayak lo yang bisa main musik bisa drum'," terang perempuan 29 tahun itu. "Cuman aneh enggak sih misal lo baru ketemu sama cowok terus udah bilang kayak 'gue pengen jadi istrinya'. Untuk pertemuan pertama kan kayak suatu hal yang tidak mungkin kan."

Saat itu, Yura menilai niat baik dari Donne hanya sebatas candaan saja. Terlebih ia merupakan orang humoris sehingga menanggapi Donne dengan candaan balik.

"Dan gue suka orang-orang yang humoris, 'Oh ini orang bercanda banget'," lanjut Yura menceritakan kisah cintanya. "Habis itu malah jadi cekakakan bareng. Malah jadi ini orang bercandaan banget."


Yura berujar bahwa lingkup pertemanannya justru didominasi oleh laki-laki. Pelantun "Duhai Sayang" ini pun tidak pernah tahu bila ada teman laki-laki yang memiliki perasaan untuknya. Hal tersebut lantaran Yura selalu memukul rata semua teman laki-laki sebagai sahabatnya.

Bahkan Yura sama sekali tidak mengetahui perasaan Donne. "Dulu gue se-flat itu sih. Walaupun kata temen-temen sukanya lama, tapi gue enggak merasa," ujar Yura sambil tertawa.

Yura juga menyebut sempat menjalin hubungan dengan pria lain. Kendati demikian, Donne yang merasa patah hati justru tetap berlaku baik terhadap Yura dan kekasihnya saat itu.

"Gue main ke studionya Donne, yang nganter cowok gue. Terus kebetulan enggak bawa jaket, kehujanan karena waktu itu pakai motor. Dia malah dipakein jaket sama Donne. 'Ini biar enggak kedinginan', gitu," pungkas Yura. "Tapi dulu gue enggak tahu kalau Donne patah hati karena dia juga punya cewek saat itu, ternyata udah ngarep dari lama."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait