Mengejutkan, Suami Nindy Ayunda Bantah Lakukan KDRT Hingga Statusnya Kini di Mata Hukum
Instagram
Selebriti

Askara Parasady Harsono membantah sebagian tudingan KDRT yang dilaporkan oleh istrinya, Nindy Ayunda. Terkait pengakuan tersebut, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono saat ini sedang berada di ujung tanduk. Nindy ngotot meminta bercerai dari suaminya lantaran tak tahan menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Pasalnya, ibu dua anak ini mengaku beberapa kali mendapat perlakuan kasar dari suaminya itu.

Terkait masalah ini, Nindy sudah melaporkan Askara ke Polres Metro Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, Askara pun telah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus KDRT tersebut. Dijelaskan pihak kepolisian, Askara cukup kooperatif saat menjalani pemeriksaan dan mendapat beberap pertanyaan.

"Posisinya sudah dilakukan pemeriksaan. Dia kooperatif," ujar Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Samma, dilansir dari IntipSeleb, Sabtu (13/2).

Askara Parasady Harsono menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat karena sedang masa penahanan terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senpi ilegal. Sayangnya, pihak kepolisian tidak membeberkan secara rinci pertanyaan dalam pemeriksaan itu.


Namun, AKBP Jimmy Samma mengatakan jika ada beberapa pertanyaan dalam pemeriksaan yang dibantah oleh Askara. Terutama terkait tudingan tindak KDRT yang dilaporkan sang istri, Nindy. Meski tidak semuanya, namun Askara membantah sebagian tudingan KDRT yang dilaporkan sang istri.

"Ini sudah masuk perkara dalam. Pokoknya sudah diperiksa ada yang tidak bersesuaian keterangannya, ada yang dibantah, ada. Intinya gitu, sebagian (tudingan KDRT) dibantah," jelas AKBP Jimmy Samma.

Usai menjalani pemeriksaan, pihak kepolisian menyampaikan jika Askara hingga saat ini masih berstatus sebagai terlapor. Mereka belum menetapkan statusnya sebagai tersangka lantaran masih ada proses panjang termasuk gelar perkara untuk kasus tersebut. Mereka juga masih membutuhkan keterangan dari Nindy yang mana sebagai pelapor.

"Nanti tunggu dulu (panggilan Nindy), pelan-pelan saja kita lagi mau ada urusan lain lagi, habis itu kita gelar (perkara), gelar baru (Askara) diperiksa lagi, saat ini masih terlapor (status Askara)," tukasnya.

Sebelumnya hasil visum telah membuktikan jika Askara telah melakukan tindak KDRT pada Nindy. Terdapat luka memar di beberapa bagian tubuh Nindy. Mirisnya lagi, dari hasil visum tersebut terungkap bahwa Askara pernah menampar, memukul, hingga membanting Nindy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait