4 Tahun Pacaran, Billy Davidson Akhirnya Resmi Menikah dengan Patricia Devina
Instagram/pattdevdex
Selebriti

Billy Davidson dan Patricia Devina resmi menjadi pasangan suami istri usai menjalani pemberkatan pernikahan pada hari ini, Sabtu (13/2). Pernikahan mereka ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Patricia.

WowKeren - Aktor tampan Billy Davidson akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang bernama Patricia Devina Dexter pada hari ini, Sabtu (13/2). Proses pemberkatan pernikahan mereka disiarkan secara langsung di kanal YouTube Patricia.

Dalam video tersebut, tampak pasangan ini berdiri bersekat kaca dengan pendeta yang menikahkan keduanya. Pemberkatan pernikahan mereka hanya dihadiri sedikit orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya ingin bertanya kepada Billy Davidson. Apakah Anda mau menerima Devina Dextra Gunawan sebagai istrimu dan berjanji di hadapan Tuhan. Engkau akan mengasihi istrimu dan tidak akan berlaku kasar terhadap dia," tanya pendeta pada Billy Davidson.

"Ya, saya bersedia," jawab mantan kekasih Audi Marissa itu. Pendeta kemudian bertanya hal serupa kepada Patricia Devina.


"Devina Dextra Gunawan, apakah mau menerima Billy Davidson sebagai suamimu? Berjanji di hadapan Tuhan, bahwa engkau akan tunduk pada suamimu, sebagaimana seharusnya di dalam Tuhan," ucap si pendeta.

Dengan tegas Patricia menjawab, "Ya, saya berjanji."

4 Tahun Pacaran, Billy Davidson Akhirnya Resmi Menikah dengan Patricia Devina

Instagram Story

Setelah masing-masing mengucap janji setia, keduanya didoakan oleh pendeta. Tak lupa mereka saling memakaikan cincin sebagai simbol pengikat, dan menandakan jika keduanya kini sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Dalam acara pemberkatan tersebut, Billy terlihat gagah dengan setelan jas warna gelap. Sementara Patricia tampak anggun dengan gaun putih panjang rancangan desainer Hian Tjen.

Seperti diketahui, Billy dan Patricia telah menjalin hubungan sejak tahun November 2016 silam. Namun keduanya memutuskan go public setelah satu tahun bersama. Tepat pada 31 Desember 2019 lalu, Billy melamar Patricia di Swiss dengan sangat romantis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait