Justin Timberlake Minta Maaf Kepada Britney Spears Dan Janet Jackson Terkait Kontroversi Terdahulu
Selebriti

Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke akun Instagram-nya, penyanyi tersebut mengeluarkan permintaan maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson karena 'salah langkah'.

WowKeren - Justin Timberlake telah meminta maaf pada Britney Spears pasca kontroversi film documenter “Framing Britney Spears”. Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke akun Instagram-nya, penyanyi tersebut mengeluarkan permintaan maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson karena "salah langkah" yang menurutnya berkontribusi pada "sistem yang memaafkan misogini dan rasisme".

"Saya telah melihat pesan, tag, komentar, dan kekhawatiran dan saya ingin menanggapinya," tulisnya. "Saya sangat menyesal atas saat-saat dalam hidup saya di mana tindakan saya berkontribusi pada masalah, di mana saya berbicara sembarangan, atau tidak berbicara untuk apa yang benar."

Timberlake tidak menyatakan contoh spesifik dari tindakan yang dia sesali, tetapi pernyataannya muncul pada saat muncul kontroversi terkait karirnya yang melibatkan Spears dan Jackson. Britney Spears, yang berada di tengah-tengah pertarungan hukum tingkat tinggi yang berkaitan dengan konservatorinya, menemukan pendukung setelah penayangan "Framing Britney Spears".

Justin Timberlake Minta Maaf Kepada Britney Spears Dan Janet Jackson Terkait Kontroversi Terdahulu

Instagram

Film itu sendiri merupakan sebuah dokumenter yang membahas karir dan pengawasan yang sering kali memalukan yang dia hadapi dalam media. Peran Timberlake yang tampaknya berkontribusi untuk itu dan, pada akhirnya, efek liputan terhadap kesehatan mentalnya pun dibahas dalam film. Seperti yang diketahui Spears dan Timberlake terkenal berkencan selama beberapa tahun pada apa yang bisa dibilang puncak dari karir era remaja mereka.


Janet Jackson, sementara itu, telah menjadi topik pembicaraan utama seputar waktu Super Bowl dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian besar mengingat kemarahan tidak adil yang diarahkan kepada superstar itu setelah “wardrobe malfunction" halftime show yang kontroversial. Dalam insiden itu, Timberlake merobek korset Jackson, memperlihatkan payudara kanannya, selama pertunjukan mereka.

Tahun ini, pendukung Jackson, yang merasa dia menderita konsekuensi pada kariernya yang tidak dialami Timberlake, menggunakan #JanetJacksonAppreciationDay untuk menunjukkan cinta mereka. Jackson mengakui gerakan tersebut dengan beberapa retweet di Twitter.

"Saya secara khusus ingin meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson baik secara individu, karena saya peduli dan menghormati wanita ini dan saya tahu saya gagal," kata Timberlake. "Saya juga merasa terdorong untuk menanggapi, sebagian, karena setiap orang yang terlibat berhak mendapatkan yang lebih baik dan yang terpenting, karena ini adalah percakapan yang lebih besar yang dengan sepenuh hati saya ingin menjadi bagian dan tumbuh darinya."

"Ini dirancang seperti ini. Sebagai pria dalam posisi istimewa, saya harus bersuara tentang ini."

"Saya belum sempurna dalam menjalani semua ini sepanjang karier saya," tambah Timberlake. "Saya tahu permintaan maaf ini adalah langkah pertama dan tidak membebaskan masa lalu. Saya ingin bertanggung jawab atas kesalahan langkah saya dalam semua ini serta menjadi bagian dari dunia yang mengangkat dan mendukung."

"Saya sangat peduli tentang kesejahteraan orang yang saya cintai dan saya cintai. Saya bisa berbuat lebih baik dan akan berbuat lebih baik," tambahnya

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts