Seulgi Red Velvet Bagikan Pengalaman Rayakan Ultah Bareng Teman-Teman, Bukti Populer Sejak Kecil
Selebriti

Seulgi mendemonstrasikan bagaimana dirinya membuat mie perjamuan yang dia buat untuk Yeri serta berbagi kisah sedih tentang salah satu hari ulang tahunnya di SMP.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru-baru ini tampil dalam video baru yang diunggah di channel YouTube Red Velvet untuk merayakan ulang tahunnya. Menjelang hari ulang tahunnya, Seulgi mendemonstrasikan bagaimana dia membuat mie perjamuan yang dia buat untuk Yeri.

"Dia (Yeri) memintaku untuk membuatnya lagi lain kali," kata Seulgi. Karena ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Februari, Seulgi menceritakan bahwa selalu ada waktu liburan atau wisuda di sekitar hari ulang tahunnya ketika dia masih bersekolah.

Seulgi Red Velvet Bagikan Pengalaman Rayakan Ultah Bareng Teman-Teman, Bukti Populer Sejak Kecil

Source: Koreaboo

Seulgi kemudian berbagi kisah sedih tentang salah satu hari ulang tahunnya di SMP. "Aku pikir teman-temanku akan mengadakan pesta kejutan untukku. Tapi semua orang begitu terganggu oleh kelulusan sehingga mereka lupa bahwa itu bahkan hari ulang tahunku. Aku pulang sambil menangis," kata Seulgi.


Tapi Seulgi ingat kenangan indah yang dia miliki pada hari ulang tahunnya ketika dia masih di sekolah dasar. Dan itu membuktikan betapa populer penyanyi kelahiran 1994 tersebut di sekolah.

"Aku sangat suka mengundang teman ketika aku masih kecil. Pada hari ulang tahunku, aku akan mengundang semua teman sekelasku yang berjumlah sekitar 40 orang, dan aku akan mengundang 30 teman tambahan dari kelas lain. Jika aku mengundang 70 orang, sekitar 40 orang akan datang," tutur Seulgi.

Pelantun "Monster" itu menggambarkan apa yang akan dia lakukan dengan teman-temannya di pestanya, dan mengingat saat-saat yang sangat menyenangkan. "Kami membuat Kimbap bersama dan memesan hamburger. Pestaku selama sekolah dasar adalah yang paling menyenangkan," katanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru