Roger Danuarta Tetap Rayakan Imlek Meski Sudah Mualaf, Ungkap Fakta Ini
Selebriti

Roger Danuarta yang kini telah menjadi seorang muslim terlihat tetap merayakan Imlek bersama keluarganya. Lantas ia pun membeberkan fakta berikut ini soal perayaan Imlek.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Roger Danuarta berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Suami Cut Meyriska itu tampak membagikan potret merayakan Imlek bersama keluarga.

Bahkan di sana terlihat sang istri turut serta melakukan perayaan tersebut dengan foto bersama. Keduanya bahkan tampak kompak mengenakan dress code berwarna merah dan hitam.

"Gong Xi Fat Chai, Xin Nian Kuai Le," tulis Roger mengawali keterangan pada foto postingannya. Lebih lanjut, pria berusia 38 tahun ini lantas menerangkan alasan mengapa dirinya tetap merayakan Imlek meski sudah menjadi seorang muslim.


Agar tak menjadi salah paham, Roger pun mencoba memberi penjelasan maksud dari perayaan Imlek itu sendiri. Ia menegaskan bahwa perayaan tersebut sama sekali tak ada hubungannya dengan agama.

"Fakta Seru = Tradisi ini tidak ada hubungan nya dengan agama manapun," jelas Roger. "Maksudnya Imlek ini adalah dimulainya musim semi yang dianggap sebagai awal sebuah tahun, musim semi biasanya mulai di bulan Februari," tambahnya dengan memberikan emoji tertawa.

Tak ayal, unggahan Roger tersebut pun lantas ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit netter yang turut memberikan ucapan selamat untuknya. Di sisi lain, netter juga kagum dengan sikap toleransi Roger.

"Happy Chinese new year, " tulis Samuel Zylgwyn. "Gong Xo Fat Chai...salam tuk keluarga bro," sahut netter lainnya. "Masyallahh.indah nya perbedaan.suka bnget sama kluarga cut dan roger.bahagia sllu kalian," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait