Ridwan Remin Ngaku Tak Ada Niat Roasting Keluarga Ruben Onsu, Bakal Minta Maaf?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kuasa hukum Ridwan Remin, Rando Vittoro, akhirnya angkat bicara terkait permasalahan dengan keluarga Ruben Onsu. Rando pun mengungkap fakta di balik viralnya video Ridwan yang menyinggung Sarwendah dan Betrand Peto.

WowKeren - Komika Ridwan Remin akhirnya buka suara terkait materi lawakannya yang menyinggung nama Sarwendah dan Betrand Peto. Melalui kuasa hukumnya, Rando Vittoro, Ridwan mengaku tak ada niatan untuk meledek ataupun menghina istri dan anak Ruben Onsu. Ia pun menyebut jika itu bukanlah materi utama lawakannya.

"Ridwan tidak pernah berpikir untuk menghina Ruben Onsu dan keluarga, karena dia lihat itu bukan roasting. Itu contoh yang diambil saat dia menjelaskan tentang kenal atau tahu," ujar Rando, dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu (14/2). "Dia tidak me-roasting, bagian tentang Ruben dan keluarga sedikit sekali."

Rando Vittoro mengungkap fakta jika video yang ramai beredar beberapa waktu lalu tersebut adalah materi yang dibawakan kliennya pada tahun 2019 silam. Selain Betrand Peto serta Sarwendah, Ridwan Remin juga mengambil contoh sosok lain seperti Denny Cagur dan Cristiano Ronaldo.

Rando menegaskan jika Ridwan Remin tidak berniat me-roasting apalagi sengaja menjadikan mereka semua bahan ledekan ber-stand up comedy. Ia juga mengatakan jika pembahasan soal keluarga Ruben Onsu hanya memakan sedikit waktu.


"Di situ tidak terlihat niat Ridwan untuk menghina, menjelek-jelekan, karena konteks stand up bukan tentang Ruben Onsu dan keluarga. Melainkan dia menegaskan tentang kenal dan tahu," ungkap Rando Vittoro. "Lalu dia bercerita tentang kuliahnya. Bagian Ruben tidak sampai 20 detik karena itu bukan isi dari stand up."

Terkait permasalahan ini, Rando Vittoro berencana akan berbicara secara baik-baik kepada pihak Ruben Onsu. Ia mengaku akan berkomunikasi kepada pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang, untuk menyelesaikan kesalapahaman ini. Rando pun tak ingin masalah tersebut menjadi semakin berlarut-larut.

"Kita belum melihat ini siapa yang salah, Ridwan atau Ruben Onsu. Kita akan komunikasikan ke Bang Minola untuk mendiskusikan, kami akan coba menyelesaikan," tandas Rando.

Sementara itu, Ridwan Remin diketahui sempat membawa-bawa nama Sarwendah dan Betrand Peto saat membawakan materi stand up di atas panggung. Namun sayang, pembahasan Ridwan soal Sarwendah dan Betrand it dianggap tak pantas hingga membuat Ruben Onsu murka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru