Selebgram Abdul Kadir Bahagia Akhirnya Terbebas dari Kasus Narkoba, Titip Pesan Ini
Instagram/d_kadoor
Selebriti

Selebgram Abdul Kadir alias D Kadoor mengabarkan lewat sosial medianya bahwa kini dirinya telah terbebas dari kasus narkoba. Ucapkan syukur, ia mengaku mengambil banyak pelajaran.

WowKeren - Penangkapan selebgram Abdul Kadir atau yang lebih terkenal dengan nama D Kadoor terkait sabu menambah panjang daftar kalangan hiburan yang terjerumus narkoba. Ia diamankan di hotel kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2021 lalu.

Sempat mengenakan baju tahanan, kini Abdul Kadir sudah bisa merasakan udara bebas. Melalui akun media sosialnya, ia mengabarkan bahwa dirinya sudah terbebas dari kasus narkoba dan bisa kembali beraktivitas normal.

Sembari memamerkan foto selfie-nya, Abdul Kadir mengucap syukur. Ia mengaku banyak mengambil pelajaran dari permasalahan kemarin. Tak lupa ia menitip pesan kepada masyarakat agar tidak mencontoh perilakunya.

"Alhamdulillah semua yang terjadi kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga bagi saya dan memiliki hikmah tersendiri," tulis Abdul Kadir dalam postingannya, Sabtu (13/2). "Semoga temen2 juga bisa belajar dari apa yang saya alami, supaya tidak sampai mengalami hal serupa."

Tersandung Kasus Narkoba, Selebgram Abdul Kadir Akhirnya Dibebaskan dan Titip Pesan Ini

Instagram Story

Mendapat banyak dukungan selama tersandung kasus narkoba, Abdul Kadir pun mengucapkan terima kasih. Ia berharap semua orang yang ikut mendoakannya mendapat balasan kebahagiaan dari Tuhan.


"Saya sangat berterima kasih untuk temen2 yang mensupport dan mendoakan saya," kataya. "Sorry ya nggak bisa bales satu2, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. Love you All."

Dilihat dari feed Instagram-nya, Abdul Kadir pun sudah kembali memposting video kocaknya seperti biasa. Ia tampak begitu senang bisa kembali menyapa para followers-nya.

"Aku mbalekk rekkkk heee (Aku kembali guys) 🎉," tulis Abdul Kadir dalam keterangan postingannya.

Tampak dalam bideo Abdul Kadir asyik berjoget TikTok dengan tema lagu yang sedang hits saat ini. Melihat video tersebut, netizen pun antusias mengucapkan selamat datang kembali untuk Abdul Kadir.

"Alhamdulillah," kata akun @dyka********. "Langsung nge-TikTok alhamdulillah. Welcome back," sahut @shant*******. "Ingat ya, mulai hati2 dalam berteman," pesan Gebby Vesta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel