Pamer Foto Mesra, Billy Davidson Rasakan Hal Ini Usai Menikah dengan Patricia Devina
YouTube
Selebriti

Billy Davidson merasa begitu bahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami dari Patricia Devina. Lewat Instagram, Billy mencurahkan isi hatinya usai menikah dengan perempuan yang dicintainya.

WowKeren - Billy Davidson akhirnya resmi mempersunting sang kekasih, Patricia Devina Dexter pada Sabtu (13/2). Pemberkatan pernikahan mereka disiarkan secara langsung di kanal YouTube Patricia.

Resmi menyandang status sebagai seorang suami, rupanya Billy Davidson masih tak menyangka. Ia tak percaya kini dirinya sudah memiliki keluarga kecil dengan perempuan pilihannya. Melalui unggahan di Instagram, Billy mengungkapkan curahan hatinya.

"Well, masih nggak percaya kalau akhirnya udah nikah. Pretty excited sama kehidupan setelah nikah nanti," tulis Billy sembari membagikan foto pernikahannya dengan Patricia. "Hari ini emosinya pun campur aduk seru! Jadi nggak sabar pas acara resepsinya seminggu lagi!"

Billy pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa terbaik untuk pernikahannya dengan Patricia. Ia tentu merasa bahagia akhirnya bisa mewujudkan salah satu impiannya untuk menikah dengan perempuan yang dicintainya.


"Thank you juga yang sudah nonton live streamingnya pemberkatan kita tadi pagi, dan yang sudah pada DM dengan ucapan selamatnya. Terima kasih sekali lagi," imbuhnya.

Pamer Foto Mesra, Billy Davidson Rasakan Hal Ini Usai Menikah dengan Patricia Devina

Instagram

Melihat unggahan Billy ini, sontak netizen dan sederet rekan artis memberikan ucapan selamat. Mereka ikut berbahagia dengan pernikahan Billy dan Patricia ini.

"Congrats Bill, bahagia selalu," kata Cindy Fatikasari. "Congratulation," sahut Rebecca Tamara. "Congrats Ko Bil dan Ci Pat, bahagia selalu," timpal akun @muna*****.

Sebelumnya, momen pemberkatan pernikahan Billy dan Patricia penuh dengan suasana haru. Didampingi kedua orangtua masing-masing, pasangan yang menjalin asmara sejak 2016 silam itu mengucapkan janji sehidup semati di hadapan pendeta.

Billy dan Patricia dengan mantap bersumpah di hadapan Tuhan untuk saling mengasihi dalam suka maupun duka. Momen keduanya saling memasangkan cincin di jari manis pun jadi salah satu yang membuat tamu undangan menangis terharu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts