Rayakan Hari Valentine, Duma Riris Beri Kado Moge Untuk Judika
Selebriti

Judika mendapatkan kado spesial dari sang istri Duma Riris berupa motor gede impiannya pada Hari Valentine. Meski begitu, hadiah moge itu diberikan sebelum tanggal 14 Februari.

WowKeren - Penyanyi Judika mendapatkan kado spesial dari sang istri Duma Riris. Kado tersebut berupa motor gede.

Menurut Judika, hadiah yang diberikan istrinya itu merupakan impian sejak lama. "Valentine ini aku dikasih kado sama Duma. Kado yang aku inginkan dan impikan," kata Judika yang ditemui bersama Duma Riris di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, dilansir Tribun News, Minggu (14/2). "Aku dibeliin motor gede, motor impianku."

Duma Riris membenarkan ucapan sang suami. Ia mengaku baru bisa memenuhi keinginan Judika saat ini. "Memang mintanya udah lama, cuma baru aku penuhin sekarang," ungkap istri dari runner up Indonesian Idol itu.

Namun, hadiah tersebut tak diberikan oleh Duma Riris bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. "Valentinenya lebih cepat karena ada syuting program keluarga. Ya kami merayakannya lebih dulu aja," tuturnya.


Seperti yang diketahui, pasangan Judika dan Duma Riris telah menikah pada 31 Agustus 2013 di Gereja HKBP, Balige. Usia pernikahan keduanya pun telah memasuki 8 tahun kini.

Selama delapan tahun itu pula, rumah tangga Judika dan Duma Riris sangat harmonis. Mereka jarang diteripa atau muncul isu miring terkait pernikahannya.

Meski Judika bukan tipikal suami romantis. Namun, Duma Riris menyebut bahwa sosok penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sangat perhatian. "Tapi Judika perhatian," ungkapnya.

Judika sendiri mengakui hal itu dan tidak membantahnya. "Aku itu orangnya apa adanya," katanya.

Pasangan Judika dan Duma Riris dikaruniai dua orang anak selama delapan tahun menikah, dua anaknya bernama Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang. Namun, ketika ditanya apakah ingin kembali menambah momongan Judika mengaku masih belum memikirkannya. "Belum ada rencana, doain aja ya," tuturnya.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru