Penantian 4 Tahun, Dion Wiyoko Akhirnya Umumkan Kehamilan Sang Istri
Instagram/fionaanthony
Selebriti

Setelah penantian yang panjang, aktor tampan Dion Wiyoko mengumumkan kabar bahagia yang mana sang istri diketahui sedang mengandung anak pertama mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, kebahagiaan aktor tampan Dion Wiyoko dan sang istri, Fiona Anthony, kian bertambah. Hal tersebut lantaran Dion mengumumkan kabar kehamilan Fiona yang sedang mengandung anak pertama mereka.

Dion membagikan kabar bahagia tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (14/2). Pasangan yang menikah pada 1 September 2017 silam itu mengabarkan kabar bahagia tersebut tepat saat usia kandungan Fiona telah berusia 14 minggu. Ia juga menyebut jika kandungan Fiona dalam keadaan sehat. Setelah menanti kurang lebih 4 tahun lamanya, kini Dion akan segera menjadi seorang ayah.

Dion sepertinya memutuskan untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut bersamaan dengan hari kasih sayang. Ia juga berharap agar sang istri dan calon buah hatinya dapat selalu diberikan kesehatan sampai proses lahiran nanti.

Dion dan Fiona juga terlihat memamerkan foto hasil USG buah hati mereka. Kelewat bahagia, Dion bahkan mengatakan kalimat lucu yang menyebut jika janin dalam perut Fiona sudah dapat menari-nari.

"Happy Valentine’s day from 4 of us. Puji Tuhan buah hati kami sudah berumur 14 minggu," tulis Dion pada Minggu (14/2). "Dan dalam keadaan sehat."


"Semoga @fionaanthony selalu diberi kesehatan sampai proses lahiran nanti," harapnya. "*Slide terakhir video waktu USG, janinnya uda joged2."

Warganet lantas langsung menyerbu kolom komentar postingan Dion dengan beragam ucapan selamat. Mereka turut merasa senang dengan kabar bahagia yang telah dibagikan oleh Dion dan Fiona.

"Congrats Ko Dion dan Ce Fiona! Aaaa ikutan happy!!! Semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan segala sesuatunya oleh Tuhan. Saddhu," tulis @willysut***. "Horeeeewwwwww congrats @dionwiyoko @fionaanthony kita berdua sampe teriak Yeay loh hahahahaa," seru @bennylim**.

"Congrats mas dion dan cece sehat sehat selalu yaaa. gong xi gong xi," unggah @vaniatha***. "Congratulation ko @dionwiyoko & cici @fionaanthony ! Mimin jadi ikud senang dan bahagia. Semoga lancar sampai hari H," ungkap @worldof***. "Awww congratulations you two! What a happy news," imbuh @aline**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru