Azka Corbuzier Isyaratkan Ingin Punya Pacar, Sederet Artis Papan Atas Ikut Ditandai Bikin Salfok
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka membagikan unggahan tak biasa dalam postingan Instagram untuk merayakan Hari Valentine. Unggahan putra semata wayang Deddy Corbuzier ini sontak membuat netizen menjadi syok.

WowKeren - Azka Corbuzier mempunyai cara tersendiri merayakan Hari Valentine yang jatuh pada Minggu (14/2) kemarin. Putra semata wayang Deddy Corbuzier itu memposting foto tak biasa layaknya sedang mencium diri sendiri.

Menariknya, Azka mengisyaratkan butuh pacar dalam postingan yang dibagikannya dalam Instagram. Ia juga menandai sederet rekan artis menyertai postingannya. Ada Cinta Laura, Agnes Monica alias Agnez Mo, Sabrina Chairunnisa, Ivan Gunawan, Luna Maya hingga Patricia Gouw yang disebut Azka di bagian caption.

Azka menegaskan postingan tersebut adalah cara paling baik untuk mencintai diri sendiri di Hari Kasih Sayang. "Happy Valentine’s Day from me for me.. #help #ineedagirlfriend @claurakiehl @mastercorbuzier @agnezmo @sabrinachairunnisa_ @ivan_gunawan @lunamaya @patriciagouw HELP! #selflove #jomblo #valentinesday #valentine #hashtag," tulis Azka.


Deddy Corbuzier nampak meninggalkan jejak komentar di postingan sang putra. Dari komentar yang ditulis, mantan suami Kalina Oktarani ini nampak syok. "Oh God......" balasnya singkat.

Selain Deddy, netizen juga mengaku takjub dengan postingan Azka. Ada juga beberapa yang rupanya menyoroti nama sederet artis yang ditandai Azka dalam postingannya.

Azka Corbuzier

Instagram

"Siapa yg berani jadi pacarnya..bapaknya kekar gitu..galak pula," tulis akun @neji***. "Pikiran om Dedi... Gini amat punya anak," sambung akun @mift***. "Ya ampun sampe segitunya hepivaldei Aska," tambah akun @iam***.

"Devinisi mencintai diri sendiri dulu baru bisa mencintai orang lain makanya cipokan sma diri sendiri dlu..." seru akun @prames***. "Ahahahahaaaaa...yang ditag kereeeen2 amat azka," tambah akun @ree***. "Yang di tag cewek cewek cantik semua insinyur kan aku," imbuh akun @_zka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait