Kini Jadi Solois Sukses, Ini Jawaban Kim Chung Ha Saat Ditanya Apakah Masih Ingin Gabung Reuni IOI
Musik

Kim Chung Ha menjadi bintang tamu episode terbaru Jessi's Showterview'. Chung Ha membicarakan banyak hal termasuk karirnya saat ini termasuk mengungkapkan perasaannya saat ditanya perihal reuni IOI.

WowKeren - Kim Chung Ha menjadi bintang tamu episode terbaru "Jessi's Showterview". Dalam kesempatan itu, Chung Ha membicarakan banyak hal termasuk karirnya saat ini. Tak hanya itu, pelantun “Roller Coaster” itu juga mengungkapkan perasaannya saat ditanya perihal reuni IOI.

Selama wawancara, Chung Ha memamerkan persahabatannya dengan mantan anggota IOI dengan mengatakan bahwa mereka masih saling berbagi pemikiran tentang teaser baru-baru ini. Sang MC, Jessi (Jessica H.O.) kemudian bertanya, "Katakanlah ada kesempatan bagimu untuk bersatu kembali dengan IOI dan merilis album. Maukah kamu melakukannya?"

Mendengar pertanyaan Jessi, Kim Chung Ha dengan sangat antusias menjawab, "Ya, pasti. Aku turun untuk itu". Dia melanjutkan, "Ini ulang tahun ke 5 kami dan kami (IOI) berjanji kepada penggemar kami untuk mengadakan reuni di ulang tahun ke 5 kami. Aku harap itu terjadi, tetapi ..."


Jessi kemudian menyelesaikan kalimat Chung Ha dengan mengatakan, "Itu pasti sulit karena semua orang berada di bawah label yang berbeda.". IOI sendiri sebelumnya sempat dirumorkan akan mengadakan reuni dan merilis album baru. Namun rencana itu hingga kini masih belum ada titik terang.

Kembali pada tahun 2015, Kim Chung Ha muncul di musim pertama "Produce 101" sebagai trainee dari MNH Entertainment. Idol kelahiran tahun 1996 ini menempati peringkat keempat dan berhasil debut sebagai bagian dari IOI.

Namun karena kontrak grup berakhir, IOI dibubarkan pada 2017. Kim Chung Ha memilih untuk kembali debut sebagai solois dan cukup sukses besar. Ia belum lama ini menghadirkan lagu pre-rilis bertajuk "X" dan sedang mempersiapkan comeback full album pada 15 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts