Eugene Blak-Blakan Tak Tahu Dirinya Ternyata Jadi Pembunuh di 'Penthouse'
Naver
TV

'Penthouse' season 2 dipersiapkan sebagai pengganti 'Delayed Justice' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama hits milik SBS ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

WowKeren - Eugene menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Master in the House" yang ditayangkan Minggu (14/2). Dalam kesempatan itu, wanita cantik ini mengenang masa-masanya saat berkarier dalam grup S.E.S serta membahas aktingnya pada drama hits "Penthouse".

Episode terbaru "Master in the House" dibuka dengan pertanyaan staf produksi kepada member tentang apa yang mereka lakukan pada tahun 1997. Kim Dong Hyun berkata, "Aku berada di tahun pertama sekolah menengah."

Shin Sung Rok berkata, "Aku duduk di kelas tiga sekolah menengah". Tapi Cha Eunwoo Astro mengejutkan mereka semua dengan mengatakan, "Aku lahir pada saat itu". Lee Seung Gi berkomentar, "Entah bagaimana kami telah menjadi pertunjukan multi-generasi".

Pertanyaan itu adalah petunjuk tentang master untuk episode terbaru "Master in the House" ini, karena Eugene memulai debutnya pada tahun 1997 bersama S.E.S Wanita kelahiran tahun 1981 itu bertanya kepada Cha Eunwoo kapan ia pertama kali mengetahui tentang S.E.S.


Eugene Blak-Blakan Tak Tahu Dirinya Jadi Pembunuh di \'Penthouse\'

Source: Naver

"Aku belajar setelah aku debut. Orang-orang melakukan banyak cover pada pertunjukan akhir tahun dan S.E.S selalu menjadi salah satu grup yang ada di dalamnya," tutur Cha Eunwoo. Pembicaraan lantas berlanjut pada peran Eugene sebagai Oh Yoon Hee dalam "Penthouse".

Eugene blak-blakan mengaku tak tahu bahwa dirinya adalah pembunuh sebenarnya Min Seol A (Jo Soo Min). "Bahkan para aktor tidak tahu akhirnya. Aku tidak tahu bahwa aku pelakunya. Aku baru mempelajarinya setelah melihatnya di naskah. Aku tahu karakterku akan berubah, tetapi aku tidak tahu dia akan menjadi pembunuh," ungkap Eugene.

"Penthouse" mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru