Celine Gombali Rafael Tan-Mario Lawalata, Stefan Diam-Diam Kirim Kado Valentine?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista berubah menjadi sosok ceria dan tampak akrab dengan para artis pria. Disisi lain, Stefan William yang masih pisah rumah dengan istri justru melakukan hal spesial ini.

WowKeren - Semenjak pisah rumah dari Stefan William, Celine Evangelista kini makin sering muncul di acara TV. Ia didapuk menjadi bintang "Kopi Viral" bareng Melaney Ricardo cs.

Dalam acara tersebut, Celine sempat dipertemukan dengan Rafael Tan. Dikenal sebagai sosok keibuan, tak disangka Celine berani melontarkan rayuan gombal pada Rafael.

"Kamu jomblo berapa bulan? Terakhir cewek kamu Indo kan? Aku juga Indo tapi bentar lagi jomblonya" tanya Celine membahas sosok kekasih Rafael. "Celine mancing-mancing anda," kata Melaney.

Bukan cuma Rafael, Celine juga pamer gombalan pada Mario Lawalata. Awalnya, Celine meminta Mario menanyai dirinya terkait basket.

"Kamu suka main basket ya, aku gak suka, tanya kenapa dong," kata Celine. "Kenapa?" tanya Mario. "Karena kalau basket itu satu bola direbutin banyak orang, aku lebih suka pingpong, satu bola cuman direbutin kamu," seru Celine.

"Misalnya kalian sama-sama single, apakah Celine tipe Mario, dan Mario tipe Celine?" tanya Melaney. "Iya, karena Mario kan jago main basket dan badannya bagus," seru Celine. "Physically, Celine cantik kalau dibilang suka ya suka dari penampilannya, tapi kan kalau untuk ke jenjang pernikahan ga cukup cuma itu, harus cocok satu sama lain," ujar Mario.


Celine Evangelista

Celine Bahagia Bertemu Anak Saat Valentine

Sementara itu, Stefan agaknya masih memikirkan perasaan Celine. Bak jadi kado spesial Valentine, Stefan ternyata mengizinkan anak-anaknya untuk bertemu dengan Celine. Tampak dalam postingan story Celine, sosok Lucio dan Koa yang terlihat imut sedang asyik bermain.

Celine Evangelista

Celine Dibanjiri Kado Valentine

Bukan cuma bisa bertemu dengan anak saat Valentine, Celine juga mendapat kado dukungan dari banyak pihak. Sejumlah teman rupanya menyemangati Celine kalau ia disayang banyak orang. Sang teman pun berharap Celine tetap tegar menghadapi masalah rumah tangganya.

"Banyak ya giftnya, berarti banyak yang sayang sama loe, semangat terus, jangan sedih lagi ya," kata sang kawan. "Harus kuat, sabar."

Sebelumnya, Celine mengaku kalau ia masih optimis kalau masalahnya dan Stefan akan segera berakhir. Ia juga berharap Stefan mau mencari solusi demi menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

"Jadi gue akan berusaha semampu gue, sebisa gue, gue yakin suami gue juga berusaha, hasilnya gimana lihat saja nanti gitu," kata Celine. "Iya makanya kita berdoa terus, kan. Makanya gue juga minta semuanya doain gue amin. Maksudnya biar gue dikasih kekuatan, kesabaran biar atau suami gue juga dikasih kekuatan dan kesabaran. Kita harus bisa saling dewasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait