Angkat Bicara, Robby Purba Akui Aksinya Ngamuk Sampai Dorong Pelayan Cuma Konten
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba akhirnya memberikan penjelasan terkait kehebohan video mendorong pelayan yang diduga kuat adalah dirinya. Secara mengejutkan, Robby mengaku jika kejadian tersebut hanyalah social experiment.

WowKeren - Presenter Robby Purba akhirnya mengklarifikasi terkait kehebohan video mendorong pelayan yang diduga kuat adalah dirinya. Dengan jujur, Robby Purba mengakui jika pria dalam video singkat yang beredar luas di media sosial tersebut memanglah dirinya.

"Beberapa hari ini saya menerima cacian dan saya dipanggil kang dorong. Sesungguhnya, saya akui itu adalah saya sendiri Robby Purba," ujar Robby Purba dalam acara Lambe Tujuh, Trans7, dilansir dari Suara.com, Senin (15/2). "Saya diberitakan ngamuk dan sekali lagi, itu adalah saya."

Namun rupanya tidak ada masalah yang terjadi. Sebab peristiwa itu merupakan konten yang sengaja dibuat oleh tim produksi acara Robby Purba. "Ini adalah social experiment yang dibuat tim lambe Tujuh," imbuhnya.

Dijelaskan Robby, pelayan yang didorongnya kala itu adalah seorang kenalannya. Pria yang sempat diduga perempuan itu ternyata hanya berpura-pura melakoni pekerjaan sebagai tersebut.

"Saya bisa pastikan kepada teman-teman bahwa pramusaji ini adalah teman saya sendiri," kata Robby lagi.


Mengenai cacian yang dilayangkan kepadanya, Robby Purba pun berbesar hati menerimanya. Ia menganggap itu adalah bentuk perhatian masyarakat terhadapnya.

"Video ini menjadi viral dengan headline beragam. Saya menerima ribuan hujatan, aduh sangat menyakiti sekali," beber Robby.

Lebih lanjut, Robby pun memperingatkan kepada rekan selebriti ataupun orang-orang di luaran sana untuk lebih berhati-hati. "Jadi, teman-teman hati-hati karena kalau sudah sial anda bisa viral tapi kalau sudah mau jadi kontroversi ya ini menjadi yang baik," ucap presenter 34 tahun itu.

Menutup klarifikasinya, Robby Purba berharap masalah ini sudah selesai. "Sekali lagi, sudah clear kan," pungkasnya.

Sebelumnya, Robby Purba mengaku jika psikisnya terganggu akibat cibiran netizen yang selalu memenhi kolom komentar postingannya. Ia mengaku bahwa berbagai cibiran pedas tersebut membuat hatinya tak tenang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts