Gabriella Larasati Mendadak Unggah Video Gisel, Natasha Wilona Ikut Beri Dukungan
Instagram/musefoto
Selebriti
Gabriella Larasati Diduga Terseret Video Syur

Gabriella Larasati mengunggah video Gisella Anastasia yang saat ini juga tersangkut video syur. Tak cuma itu, Gabriella juga mengungkap rasa syukur atas dukungan dari Wilona.

WowKeren - Gabriella Larasati agaknya mencoba berpikir positif meski diterpa isu video syur 14 detik. Lewat Instagram, Gabriella mengunggah foto cantik dengan konsep keemasan.

Bukan hanya itu, Gabriella juga mengungkap doa agar diberi kebahagiaan. "Gong xi fat chai! Hope the rising sun bring happiness, joy, and luck✨," tulisnya.

Ia juga memilih fokus pada kegiatannya sebagai artis dan juga selebgram. Lewat InstaStory, tampak Gabriella masih asyik pamer postingan endorse. Yang mengejutkan, Gabriella juga mengunggah postingan soal Gisella Anastasia.

Bak senasib dengan Gisel yang kini jadi tersangka kasus video syur, Gabriella seolah mengisyaratkan dukungan. Ia rupanya membantu mempromosikan video iklan Gisel yang sedang endorse produk.

InstaStory

Gabriella Larasati Unggah Video Gisella Anastasia dan Bukti Dukungan dari Natasha Wilona


Bintang sinetron "Cinta Karena Cinta" ini juga mengucap rasa syukur atas dukungan dari Natasha Wilona. Ia berterima kasih karena Wilona menemaninya dalam suka dan duka.

"Terima kasih Natasha Wilona," kata Gabriella. "Kamu selalu ada disaat suka dan duka. Aku menyayangimu."

Sebelumnya, video wanita melakukan aksi vulgar sempat beredar di Twitter dan Telegram pada 10 Februari lalu. Banyak pihak curiga kalau sosok wanita itu adalah Gabriella karena kemiripan wajah keduanya.

Beda dengan Gisel, sosok wanita mirip Gabriella itu melakukan aksi vulgar seorang diri. Sayangnya karena dianggap meresahkan, video itu dilaporkan oleh seorang mahasiswa, M. Senanatha.

"Kita melaporkan adanya video pornografi yang diduga sebagai publik figur. Kita kan semua punya sodara dan ponakan yang masih di bawah umur," seru Senanatha saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat. "Ya kami melaporkan kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat. Dari berbagai macam kasus, Polres Metro Jakarta Barat berhasil meraih prestasi bagus."

Pihak Polres Metro Jakarta Barat membenarkan soal laporan tersebut. Nantinya bukan tak mungkin jika Gabriella akan dipanggil oleh polisi.

"Tentunya nanti GL yang disebut-sebut mirip dengan yang di video itu akan kita mintai klarifikasi untuk mengetahui siapa sosok yang di video itu. Karena kan dia yang disebut-sebut sehingga kita perlu keterangan dari yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts