Selamat! Meghan Trainor Lahirkan Anak Pertama Usai Sempat Alami Posisi Bayi Sungsang
Instagram/meghan_trainor
Selebriti

Melalui unggahan di akun Instagram, Meghan Trainor menyebut jika bayi laki-laki yang dijadwalkan lahir pada Hari Valentine tersebut sebagai hadiah terbaik.

WowKeren - Penyanyi Meghan Trainor telah resmi menjadi seorang ibu. Pelantun "All About That Bass" itu melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Daryl Sabara pekan lalu, Senin (8/2).

Kebahagiaan menyambut Riley, nama bayi laki-laki imut tersebut, ia bagikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Lewat kolom caption, ia mengatakan jika menurut perkiraan dokter, Riley akan dilahirkan pada Minggu (14/2), bertepatan dengan yang disebut-sebut sebagai Hari Valentine ini. Namun tanggal kelahiran rupanya maju sepekan dari yang dijadwalkan.

"Tanggal lahir bayi laki-laki manis ini adalah hari ini di Hari Valentine. Tapi kita menyambutnya lebih awal pada Senin, 8 Februari!" tulis Meghan. "Kami dimabuk cinta. Terima kasih @darylsabara atas kado Valentine terbaik yang pernah ada! Selamat datang di dunia Riley!"


Dalam unggahan foto tersebut, sang bayi Riley terlihat mengenakan kain bedong putih polos dan memakai topi bergaris. Ia terlihat tidur nyenyak di balik balutan selimut berbulu lembut warna biru-putih. Unggahan ini pun banjir ucapan selamat dari para rekan dan penggemar sang penyanyi.

Meghan sendiri memang telah menanti-nanti kelahiran sang buah hati. Pada acara yang dipandu oleh Kelly Clarkson, Meghan membocorkan jenis kelamin buah hatinya. Meski demikian, riwayat kehamilan yang dijalani oleh Meghan tidaklah mudah.

Pelantun "Dear Future Husband" tersebut pada Januari lalu sempat memberitahukan pada para penggemar jika posisi bayinya mengalami sungsang di usia minggu ke-36. Kondisi kehamilan yang dialami oleh penyanyi 27 tahun tersebut memang boleh dibilang menantang. Pada Desember tahun lalu, Meghan sempat didiagnosis menderita diabetes gestasional. Meski demikian, ia optimis jika semuanya akan baik-baik saja.

"Ini bisa diatasi dan tidak apa-apa," ujarnya kepada Today beberapa waktu lalu. "Aku dan bayi juga sehat. Aku hanya harus benar-benar memperhatikan apa yang aku makan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru