Meisya Siregar Beri Petuah Soal Hikmah Bercocok Tanam, Endingnya Bikin Ngakak
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar kepincut dengan berbagai jenis tanaman hias selama masa pandemi Covid-19 ini. Karena suka bercocok tanam, Meisya kini meyakini apabila hobi tersebut bisa bernilai pahala.

WowKeren - Semenjak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia, tren bercocok tanam seolah menjadi hobi baru bagi banyak orang. Tak terkecuali artis Meisya Siregar. Istri Bebi Romeo ini bahkan sampai ditegur ketiga anaknya lantaran asyik melakoni hobi barunya.

Meisya sendiri mengaku hobi barunya tersebut dilakoninya lantaran menurutnya bagus untuk kesehatan mental. Melalui laman Instagram-nya, ibu tiga anak ini juga menuliskan bercocok tanam bisa membuat seseorang memperoleh pahala. Ia pun sudah menganggap tanamannya seperti anaknya sendiri.

"Bersama anak lanang dan anak ijo," tulis Meisya Siregar. "Menurut @basyasman , kita bisa dpt pahala besar dari serangga, belalang, ulet , kupu kupu atau binatang apapun yg memakan daun dr tanaman yg kita tanam , sebagai pahala sedekah."

Lebih lanjut, Meisya Siregar mengibaratkan pahala tersebut sama seperti ketika kita menjatuhkan makanan secara tidak sengaja. Tumpahan makanan tersebut akan mengundang semut dan menjadi santapan hewan kecil tersebut.


"Sama spt setiap gula atau makanan yg jatuh kita mendapat pahala sedekah dr setiap makanan yg semut makan," lanjut artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini. "Islam itu rahmat. Pahala tersebar tak terduga dr hal kecil dalam hidup ini."

Bubuhan caption Meisya Siregar memang seolah menyiratkan bahwa sang artis ikhlas melakoni hobi bercocok tanam. Namun di akhir keterangan foto tersebut, perempuan 41 tahun ini justru menggelitik warganet. Meisya Siregar terlihat menyampaikan pesannya untuk para ulat yang memakan tanamannya.

Layaknya ibu rumah tangga pada umumnya, Meisya Siregar pun merasa tak rela bila melihat daun-daun tanamannya bolong karena dimakan ulat. Terlebih bila daun yang menjadi santapan ulat merupakan tanaman dengan nilai fantastis.

"Kunci nya ikhlas aja liat anak ijo kita bolong ya 🤣🤣🤣," pungkas Meisya Siregar. "Tapi klo boleh nih lain kali, mamam daun nya jgn daun yg mahal yah uletttttt ! Plissss 😜🤣😇."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts