Kisah Cinta Ji Soo dan Kim So Hyun Ternyata Jadi Hal Terpenting di 'River Where The Moon Rises'
Naver
TV

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, drama KBS 'River Where the Moon Rises' akan menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

WowKeren - "River Where The Moon Rises" akan mulai ditayangkan pada Senin (15/2). Jelang tayang, sutradara dan penulis naskah berbagi pemikiran mereka tentang apa yang dapat dinantikan pemirsa dari drama sageuk KBS tersebut.

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, "River Where the Moon Rises" akan menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Putri Pyeonggang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Sutradara Yoon Sang Ho mengungkap apa yang harus diperhatikan pemirsa saat mereka menonton "River Where The Moon Rises". "'River Where the Moon Rises' adalah pesta karakter dengan sifat yang unik dan khas. Kupikir pemirsa akan dapat menikmati menjelajahi pesona yang berbeda dari berbagai karakter sambil menonton drama," ujar Yoon Sang Ho.

Dalam menceritakan kembali kisah terkenal ini menjadi drama, Pyeonggang terlahir sebagai putri Goguryeo, tetapi dia akhirnya menjalani hidupnya sebagai Yeom Ga Jin, seorang pejuang dengan status sosial yang sama sekali berbeda.


"Berbeda dengan kisah akrab dan terkenal tentang Putri Pyeonggang yang cengeng dan On Dal yang bodoh, tokoh utama drama kami Pyeonggang adalah seorang pejuan. Poin kunci dari drama kami adalah cara satu kata 'pejuang', benar-benar mengubah getaran cerita. Hal lain yang harus diperhatikan adalah adegan aksi menarik yang akan memainkan poin kunci itu," sambung Yoon Sang Ho.

Yoon Sang Ho melanjutkan dengan menambahkan, "Hal terpenting untuk diperhatikan adalah cinta indah yang berkembang antara Pyeonggang, yang memiliki karisma yang kuat dan On Dal, yang lembut dan berhati murni dalam kontras."

Di sisi lain, penulis Han Ji Hoon dengan percaya diri menyatakan, "Dari sinematografi hingga pengeditan, musik, seni, dan lainnya, drama ini tidak kekurangan apa-apa. Ini akan memberi pemirsa kesempatan untuk mencicipi pesta untuk kelima indera."

"Secara khusus, aku berharap kalian akan menantikan keindahan sinematografi dan citra sensual serta dinamis yang diciptakan oleh sutradara Yoon Sang Ho, seorang veteran drama sejarah," tambah sang penulis naskah.

Terakhir penulis berbagi, "Ketika membahas apa yang harus diperhatikan dalam drama, tidak mungkin untuk tidak menyebutkan pesona para aktor, yang telah menunjukkan pertunjukan akting kelas atas terlepas dari generasinya. 'River Where the Moon Rises' memiliki banyak sekali elemen yang menyenangkan untuk ditonton."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts