Sebelum Isu Gabriella Larasati, Denny Darko Ramal Artis Terseret Video Syur Imbas Miras-Narkoba
Instagram/_dennydarko_
Selebriti
Gabriella Larasati Diduga Terseret Video Syur

Denny Darko rupanya sempat menerawang kalau kasus video syur akan kembali muncul. Ia mengungkap kemungkinan kalau sang artis berbuat nekat gara-gara memakai minuman keras dan obat berbahaya.

WowKeren - Di usianya yang baru 22 tahun, Gabriella Larasati harus diterpa kabar miring. Ia diisukan sebagai sosok wanita di sebuah video syur berdurasi 14 detik.

Sejauh ini, Gabriella masih tampak tegar dan pamer dukungan dari sahabatnya, Natasha Wilona. Meski begitu, bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu juga harus bersiap jika sewaktu-waktu dipanggil polisi.

Menurut pihak Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya, laporan terkait video syur mirip Gabriella ini telah dilayangkan seorang mahasiswa, Muhammad Senanatha. Nantinya, pihak terkait termasuk Gabriella akan diperiksa oleh penyidik.

"Saat ini yang diadukan adalah seseorang yang menyerupai public figure dengan inisial GL," ujar AKBP Teuku Arsya. "Nanti akan kita panggil (Gabriella Larasati). Kita sampaikan secepatnya."


Disaat Gabriella tengah disorot, Denny Darko ternyata sudah memprediksi soal bakal ada lagi video syur selain Gisella Anastasia. Yang mengejutkan, Denny membahas kemungkinan adanya pengaruh minuman keras hingga sang artis melakukan aksi vulgar.

"Rangkaian gambar bergerak yang muncul dari kegelapan yang mengagetkan dan membuat citra yang positif akan hilang. Kasus video, foto akan terus ada," terang Denny di vlog. "Saya sih mengira mereka melakukan itu karena dosis minuman keras dan obat berbahaya. Sehingga apa pun yang dilakukan tidak disesuaikan pada tempatnya."

Bukan cuma soal video syur, Denny juga menerawang sejumlah kasus. Menurutnya, kasus narkoba dan prostitusi online masih akan mewarnai dunia artis. Denny juga meminta agar para artis lebih berhati-hati.

"Ini juga tentang sesuatu yang disembunyikan, prostitusi artis akan tetap terjadi," kata Denny. "Orang yang tertangkap narkoba tertangkap lagi, jangan langganan ketangkep narkoba. Kejadian lagi, kejadian lagi, nikah cerai lagi, pacaran putus lagi, ini akan ada. Ini akan menunjukkan bahwa apa pun itu kita harus hati-hati, jangan sampai kita salah langkah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts