Sempat Terpuruk Karena Narkoba, Begini Ucapan Dwi Sasono Untuk Widi Mulya Di Hari Valentine
Instagram/dwisasono
Selebriti

Cinta Widi Mulya sempat diuji tatkala sang suami, Dwi Sasono diamankan oleh kepolisian terkait kasus narkoba. Dwi Sasono pun ikut memanfaatkan hari valentine untuk mengungkapkan perasaannya kepada Widi Mulya.

WowKeren - Dwi Sasono sempat diamankan pihak kepolisian lantaran ketahuan memiliki ganja pada akhir Mei 2020 lalu. Aktor tersebut lantas menjalani hukuman rehabilitasi selama 5 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Ia kemudian resmi bebas pada akhir November 2020 lalu.

Adanya kasus narkoba yang menjerat Dwi Sasono, seolah ikut menjadi cobaan untuk bahtera rumah tangganya dengan Widi Be3 atau dikenal pula dengan nama Widi Mulya. Agaknya, goncangan tersebut bisa dilewati dengan baik oleh pasangan suami istri ini. Rumah tangga keduanya kian terlihat harmonis.

Tak ingin melewatkan momen hari valentine, Dwi Sasono pun mengunggah foto berdua dengan sang istri. Aktor yang juga ikut bermain dalam film "Dua Garis Biru" ini juga menyematkan caption manis.

"Tidak ada kata-kata yang bisa mengambarkan rasaku kepadamu," tulis Dwi Sasono dalam unggahannya hari Minggu (14/2) kemarin. "terima kasih sudah selalu setia mendampingiku saat jatuh dan bangun. My forever valentine @widimulia ❤️ #dwidi."


Widi Mulya pun terlihat mengomentari unggahan Dwi Sasono tersebut. "Ih kamu bikin sedih 😢❤️," komentar Widi.

Selain mendapat komentar dari sang istri, Dwi Sasono juga mendapat banyak balasan dari warganet. Mereka terlihat ikut mendoakan rumah tangga Dwi Sasono dengan Widi Mulya.

"A couple that we all should look up to ❤️ Bahagia selamanya ya!🥰✨," komentar akun @kya*****. "Soo sweet...( pake nada bintang 😃)," kata akun Instagram @pal*****. "Uuughhhh masihhh romantissss 😍😍😍," ungkap akun @ebi*****. "Kok mas adi kali ini lebih sweet dr bastian sihhhhhhhhhh," tulis akun @git*****.

"Happy Valentine Day Bapak @dwisasono ❤ Ibu @widimulia Semoga kalian sekeluarga selalu sehat dan langgeng...semoga banyak hal2 manis yg mengikuti 🙏🙏🙏," doa pemilik akun @per*****. "Sejatinya takan perna menjauh sesulit apa pun keadaan @dwisasono," tulis akun @ris*****. "Ngiriiiiiiiiiiiii..... Aaah bikin bucin 😭😭😭😭😭," kata akun @dre*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru