Foto Son Ye Jin di Buku Tahunan SMA Beredar, Visual Kejutkan Netizen
Selebriti

Son Ye Jin sering menuai perhatian karena kecantikannya yang luar biasa. Baru-baru ini, fotonya di buku tahunan SMA beredar di komunitas online dan mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Sebelum berita kencannya dengan Hyun Bin, Son Ye Jin sering menuai perhatian karena kecantikannya yang luar biasa. Baru-baru ini, fotonya di buku tahunan SMA beredar dan mengejutkan banyak orang.

Netizen yang membagikan foto mengungkapkan bahwa Son Ye Jin satu SMA dengan bibinya. Ia mengambil foto tersebut secara diam-diam dan mempostingnya di komunitas online.

Son Ye Jin berasal dari Daegu seperti sejumlah bintang terkenal termasuk Irene Red Velvet dan Song Hye Kyo. Dikatakan bahwa ia adalah lulusan SMA Putri Junghwa.

Foto Son Ye Jin di Buku Tahunan SMA Beredar, Visual Kejutkan Netizen

Source: theqoo

Dalam foto buku tahunannya, Son Ye Jin terlihat cantik natural. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku terkejut melihat kecantikannya sejak dulu. Ada juga yang menyoroti nama aslinya, Son Eon Jin.


"Aku lebih terkejut dengan fakta bahwa nama aslinya adalah Son Eon Jin," komentar netizen. "Son Ye Jin benar-benar tumbuh seperti itu dari remaja cantik menjadi dewasa sangat cantik," tambah netizen lain. "Bagaimana rasanya menjadi cantik sepanjang hidupmu?" tulis netizen.

"Kupikir rumor bahwa ada banyak wanita cantik di Daegu benar. Irene juga dari Daegu. Bibi, ibu, dan sepupuku juga sangat cantik," sahut yang lain. "SMA Putri Junghwa? Itu salah satu sekolah bergengsi terkenal di Daegu bersama dengan SMA Putri Daegu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir. Belum lama ini Hyun Bin bahkan dilaporkan membeli rumah mewah untuk persiapan menikah dengan Son Ye Jin, tapi langsung dibantah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru