Blak-blakan, Raffi Ahmad Sebut Hubungannya dengan Nagita Slavina Toxic Karena Alasan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membahas soal toxic relationship alias hubungan tidak sehat. Sejak menikah dengan Nagita, Raffi merasa dirinya mendapat pengaruh buruk dari istrinya itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap disebut sebagai pasangan ideal yang saling melengkapi. Meski jarang memamerkan kemesraan di hadapan publik, namun semua orang sangat tahu jika orangtua Rafathar ini saling mencintai.

Namun belum lama ini, Raffi Ahmad terang-terangan menyebut hubungannya dengan perempuan yang akrab disapa Gigi itu tergolong toxic relationship. Ia merasakan hal ini sejak menikah dengan Nagita. Pengakuan ini bermula saat Raffi dan Nagita melakukan sesi tanya jawab dengan netizen.

Beberapa pertanyaan menarik pun muncul. Satu di antaranya menyangkut soal toxic relationship atau hubungan yang tidak sehat.

"Cara terhindar dari toxic relationship?" kata Nagita membacakan pertanyaan netizen. "Kamu pernah toxic nggak?" sambung Nagita bertanya pada Raffi.

Tak perlu pikir panjang, Raffi pun menyebut Nagita sebagai toxic dalam hidupnya. "Sama kamu," jawab Raffi spontan.


Diakui Raffi, semenjak menikah dengan Nagita dirinya jadi kebiasaan bangun siang. Menurut Raffi, hal itu jadi kebiasaan yang buruk untuk dirinya. Padahal saat masih lajang, Raffi mengaku dirinya hobi bangun pagi.

"Kamu tuh toxic. Buat aku yang tadinya bangun pagi jadi bangun siang," kata Raffi. "Itu tuh bad, bad for my life."

"Aku tuh dulu tiap hari bisa bangun jam 6 jam 7. Gara-gara ada kamu tuh jadi jam 10 jam 11," sambungnya.

Selain itu, Raffi juga membeberkan sifat jelek Nagita yang lain. Raffi menyebut istrinya itu sangat lelet dalam melakukan segala hal. Sikap buruk Nagita inilah yang menurutna toxic.

"Toxic membuat aku jadi lambat. Aku tuh orangnya cepat. Kalau kamu tuh lelet," beber Raffi. "Aku telepon nggak diangkat, nge-WA dibalesnya lama. Bangun, bangun siang. Itu tuh toxic banget!"

Raffi lantas memberi nasihat kepada Nagita agar menghilangkan sikap buruknya itu. "Kamu berbenah diri, kamu bikin diri kamu jadi lebih cepat, lebih cekatan. Nanti aku akan, 'Wah, Sayang.' Gitu," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts