Citra Monica Ulang Tahun, Momen Ifan Seventeen Beri Kejutan Mirip Acara Lamaran Disorot
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen memberikan kejutan spesial di hari ulang tahun Citra Monica yang bertepatan dengan perayaan valentine. Citra pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat mendapat kejutan dari sang kekasih.

WowKeren - Tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang oleh semua orang di seluruh dunia. Namun ternyata, pada tanggal itu pula model cantik Citra Monica berulang tahun.

Tepat Minggu (14/2) kemarin, kekasih Ifan Seventeen ini genap berusia 36 tahun. Di hari spesial itu, Citra mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya. Surprise manis ini juga turut direncanakan oleh sang kekasih, Ifan.

Momen Ifan memberikan kejutan manis untuk Citra ini sempat diunggah di laman Instagram sang penyanyi. Menariknya, acara kejutan tersebut malah disebut mirip seperti lamaran.

Tampak Ifan menggandeng mesra Citra yang matanya sengaja ditutup untuk masuk ke dalam ruangan yang telah disiapkan. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Citra Monica Ulang Tahun, Momen Ifan Seventeen Beri Kejutan Mirip Acara Lamaran Disorot

Instagram Story


Tantri Kotak yang juga hadir di sana pun turut mengabadikan momen manis tersebut. Ia bahkan menyebut jika pesta kejutan Citra ini mirip seperti acara lamaran.

"Jadi saksi lamaran itu wow banget!" tulis Tantri dalam postingannya. Tak lama setelah itu, Ifan pun membantahnya. "Ultah ini oyyy," kata Ifan yang me-repost unggahan Tantri.

Mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Citra pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia terlihat excited ketika penutup matanya dibuka. Pesta tersebut terlihat meriah dan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Ifan sendiri sempat memberikan ucapan romantis untuk sang kekasih yang tengah berulang tahun itu. Sembari membagikan foto keduanya, Ifan mengatakan jika Citra adalah penyelamat dalam hidupnya.

"Selamat ulang tahun Ci @citra_monica. Banyak doa baik yang terucap dihari ini. Tetap menjadi pribadi yang menyenangkan, sabar, selalu menutupi semua kekuranganku, selalu menjadi wanita yang kuat sekaligus lembut terhadapku, tetap menjadi penyelamat buatku, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Ifan. "Barakallahu fii umrik sayang, i love you :)."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts