Penampilan Rachel Vennya Dipuji Makin Cantik dan Modis, Niko Al Hakim Disindir Bakal Nyesel
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya tampil berbeda di foto terbarunya yang diunggah di Instagram. Ia berpose bak model profesional memakai dress yang dipadu dengan sepatu boots hitam serta barang-barang branded lainnya.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim saat ini sedang dalam proses perceraian. Seperti diketahui, Rachel Vennya telah menggugat cerai Niko pada 20 Januari 2021 lalu.

Sejak saat itu, hubungan Rachel dan Niko selalu menjadi sorotan publik. Penggemar pun penasaran apakah keduanya masih berhubungan baik lantaran ramai isu jika Niko menduakan Rachel Vennya.

Baru-baru ini, Rachel Vennya bikin fans terpukau dengan penampilan terbarunya. Mantap melepas hijab, Rachel dipuji semakin cantik meski kini rumah tangganya berada di ujung tanduk. Penampilan cantik Rachel ini terlihat dari unggahannya di Instagram, Senin (15/2).

Dalam unggahan tersebut, Rachel terlihat mengenakan dress motif kotak-kotak. Gayanya makin kece dengan paduan sepatu boots hitam. Tak ketinggalan tas branded dan kacamata yang dipakai Rachel juga menjadi sorotan.


Rachel tampak bak model profesional yang sudah pro dengan berbagai pose di hadapan kamera. Belum lagi rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai membuat Rachel semakin mempesona.

Penampilan Rachel Vennya Dipuji Makin Cantik dan Modis, Niko Al Hakim Disindir Bakal Nyesel

Instagram

Tak ada kata ataupun simbol apapun yang ditinggalkan Rachel di kolom caption postingannya kali ini. Kendati demikian, netizen tetap ramai memuji penampilan ibu dua anak itu. Selain memuji Rachel, netizen juga ramai menyindir Niko yang disebut bakal menyesal jika meninggalkan Rachel.

"Gak ngerti tambah cantik banget," puji akun @lavi*****. "Bukan sekarang lebih fasionable ya," sambung akun @adinda*******. "Buna stylenya makin makin," imbuh @syari*******. "Tunjukkan pesonamu bunda," timpal @sinty*****.

"Sekarang lo nyesel kan, kesel kan," komentar netizen. "Inilah cewek kalo udah bergaya bikin mantan menyesal," sahut netter lain. "Bener-bener ya Niko, dikasih bidadari malah nyari biri-biri," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait