Sinopsis Novel Kedua Jessica Jung 'Bright' Beredar, Masih Angkat Kehidupan Idol Populer
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Segera setelah rilis, Jessica mengumumkan bahwa sekuel dari 'Shine' juga akan dirilis pada tahun 2021. Penggemar yang menyukai 'Shine' pun juga tak sabar menantikan perilisan novel keduanya.

WowKeren - Tahun lalu, Jessica Jung sukses mempublikasikan novel pertamanya yang berjudul "Shine", yang telah diterjemahkan ke berbagai negara termasuk Indonesia. Kali ini, kakak Krystal f(x) itu siap merilis novel kedua yang diberi judul "Bright".

"Shine" dirilis pada September tahun lalu dan buku ini telah menarik perhatian banyak netizen dan pembaca. Novel debut Jessica tersebut didasarkan pada berbagai hal dari kehidupan penyanyi kelahiran 1989 itu selama berkarir menjadi idol.

"Shine" sempat dililit kontroversi di Korsel karena penerbit memberikan embel-embel "diangkat dari pengalaman asli" untuk novel tersebut. Terlepas dari kontroversi dan penundaan perilisannya di Korsel, "Shine" mampu masuk dalam daftar "Best Seller" New York Times.

Segera setelah rilis, Jessica mengumumkan bahwa sekuel dari "Shine" juga akan dirilis pada tahun 2021. Penggemar yang menyukai "Shine" pun juga tak sabar menantikan perilisan novel kedua dari mantan member Girls' Generation itu.


Sinopsis Novel Kedua Jessica Jung \'Bright\' Beredar, Masih Angkat Kehidupan Idol Populer

Source: Allkpop

Baru-baru ini, netizen sudah menemukan sinopsis buku sekuel Jessica yang akan diberi judul "Bright". Sinopsis buku lanjutannya ini diposting di laman resmi Simon & Schuster dan banyak dibagikan oleh netizen di media sosial seperti Twitter.

Menurut sinopsisnya, cerita akan terus mengikuti kehidupan dari protagonis wanita, Rachel Kim, yang merupakan bagian dari girl grup Girls Forever yang kini menjadi grup K-pop nomor satu di dunia. Ceritanya akan diambil dari buku pertama dan mengikuti kisah Rachel Kim saat dia jatuh cinta dengan karakter baru bernama Alex.

Rachel yang awalnya enggan menjalin hubungan karena tak ingin membahayakan karinya sebagai idol akhirnya luluh oleh Alex. Namun, saat sebuah pengkhianatan menghancurkan dunianya, Rachel akhirnya sadar kalau dia harus mendengarkan hatinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts