SHINee Bakal Rilis Album 'Don't Call Me' dalam 3 Versi, Bonusnya Banyak Banget
Musik

Selasa (16/2) tengah malam waktu setempat, SHINee merilis detail album 'Don't Call Me' yang sangat dinantikan. Album tersebut akan dirilis dalam tiga versi yaitu versi Fake Reality, Jewel Case, dan Reality.

WowKeren - Comeback SHINee yang telah ditunggu begitu lama kini sudah di depan mata. Tiga dari empat membernya telah kembali dari wajib militer dan kini berkumpul bersama untuk menghadirkan karya musik baru. Menjelang comeback mereka kali ini, SHINee menghadirkan sederet teaser.

Pada hari ini, Selasa (16/2) tengah malam waktu setempat, SHINee merilis detail album "Don't Call Me" yang sangat dinantikan akhir bulan ini. Album tersebut akan dirilis dalam tiga versi yaitu versi Fake Reality, Jewel Case, dan Reality.

Fake Reality dan Reality memiliki bentuk yang mirip sedangkan versi Jewel Case, seperti namanya, berbentuk jewel case yang berisi album, AR photocard, dan booklet. Untuk bonus dalam album, versi Fake Reality dan Reality memuat photobook 88 halaman, amplop, lyrics paper, poster lipat, postcard, phone card, slide film, photocard, dan poster.

SM Entertainment sendiri sebelumnya berbagi bahwa full album ketujuh SHINee ini akan berjudul "Don't Call Me" dan berisi total sembilan lagu dari berbagai genre. Sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album yang akan dirilis pada 22 Februari itu berjudul "Marry You".


Akhir bulan lalu, SHINee mengadakan siaran live khusus di YouTube dan V Live untuk membicarakan tentang comeback grup mereka yang akan datang. Dalam siaran yang berjudul "The Ringtone: SHINee Is Back" ini mereka menampilkan "Good Evening" dan lagu b-side mendatang "Marry You" secara live untuk pertama kali.

Ini merupakan comeback SHINee dengan full album pertama mereka sejak "The Story of Light" tahun 2018. Sebelumnya pada November 2020, SHINee telah membocorkan beberapa rencana comeback grup secara singkat, menggoda penggemar dengan kabar bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk urusan album.

Di sisi lain, Taemin telah menyelesaikan satu putaran promosi solonya yang sukses dengan "IDEA". Penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga sempat menjalani kegiatan bersama SuperM yang tahun lalu merilis album "Super One".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts