Kendall Jenner Dan Devin Booker Ketahuan Rayakan Valentine Bareng, Resmi Go Public?
Selebriti

Kendall Jenner dan Devin Booker memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama selama musim panas. Namun meski banyak terlihat menghabiskan waktu bersama, keduanya belum ada yang mengonfirmasi hubungan mereka.

WowKeren - Kendall Jenner dan Devin Booker memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama selama musim panas. Namun meski banyak terlihat menghabiskan waktu bersama, baik Kendall maupu Devin belum ada yang mengonfirmasi hubungan mereka secara terbuka. Baru-baru ini terungkap bahwa keduanya sedang menghabiskan hari valentine bersama.

Model berusia 25 tahun dan pemain basket NBA itu berbagi foto pertama mereka bersama pada hari Minggu untuk memperingati Hari Valentine. Dalam foto Kendall, pasangan itu terlihat berbaring di atas meja, berbagi momen konyol saat bintang “Keeping Up with the Kardashians” menutupi wajahnya sambil tersenyum lebar. Dia memberi caption dengan satu emoji hati putih.

Di Instagram Story Devin Booker, Jenner pertama kali ditampilkan menghabiskan waktu di luar ruangan dengan seekor anjing hitam di tengah latar belakang pegunungan. Setelah itu, Devin mengunggah foto kembali yang menampilkan ketiganya digambarkan sedang tidur siang di atas selimut di rumput.

Kendall Jenner Dan Devin Booker Ketahuan Rayakan Valentine Bareng, Resmi Go Public?

PEOPLE


Pemain tim Phoenix Suns itu juga memilih satu emoji hati berwarna oranye untuk menuliskan waktu mereka bersama, menandai Kendall di bagian video. Jenner dan Booker pertama kali memicu rumor kencan April lalu ketika mereka melakukan perjalanan bersama dari Los Angeles ke Arizona.

Mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama selama musim panas, meskipun tidak ada yang mengonfirmasi hubungan mereka secara terbuka. Pasangan itu terakhir kali terlihat bersama di Los Angeles selama akhir pekan Hari Buruh di bulan September, menuju makan malam di Soho House di Malibu, California.

Satu minggu sebelumnya, pasangan itu terlihat menikmati makan siang di Restoran Nobu di Malibu bersama adik perempuannya Kylie Jenner. Pada bulan Agustus, keduanya pergi berlibur bersama ke Idaho bersama teman-teman Justin Bieber dan Hailey Baldwin, sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE.

"Kendall dan Devin menghabiskan beberapa minggu terakhir bersama. Mereka kebanyakan menikmati Malibu, tapi akhir pekan lalu, mereka berlibur bersama Justin dan Hailey di Idaho," kata sumber itu. "Mereka semua menikmati kehidupan danau dan juga bermain golf."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru