Raffi Ahmad Bilang Begini Usai Dilirik Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad secara mengejutkan dilirik oleh Partai Keadilan Bangsa (PKB) untuk menjadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta. Mendengar namanya digadang-gadangkan jadi Cagub DKI, begini tanggapan Raffi Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini dilirik oleh Partai Keadilan Bangsa (PKB) sebagai kandidat calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2024. Mendengar namanya masuk bursa cagub DKI Jakarta, suami Nagita Slavina ini tidak banyak komentar.

Raffi mengaku ia sama sekali belum menerima konfirmasi dari PKB terkait Pilgub DKI Jakarta. “Belum, belum ada konfirmasi," kata Raffi Ahmad saat ditemui usai jadi host di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Bapak satu anak ini kemudian ditanya mengenai peluangnya untuk terjun di dunia politik Tanah Air. Menanggapi hal itu, Raffi kembali menjawab dengan singkat dan menegaskan belum memiliki rencana untuk meramaikan panggung politik seperti sejumlah seleb lainnya.

Raffi sendiri mengaku terkejut saat mendengar namanya terseret dalam dunia politik. “Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit (untuk masuk partai),” aku mantan kekasih Yuni Shara.


Sebelumnya, nama Raffi Ahmad diusulkan menjadi orang nomor satu di Jakarta diungkap Sekretaris Bidang Gerakan Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim. Selain Raffi, PKB juga mengusulkan nama Agnes Monica sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

”Dari luar unsur partai, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024," kata Sekretaris Bidang Gerakan Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim, dilansir suara pada Jumat (12/2). "Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya."

Lukman menilai sosok Raffi cocok sebagai gubernur DKI Jakarta karena mempresentasikan anak muda yang kreatif dan inovatif. Selain itu, sikap Raffi yang selama ini terkenal rendah hati dinilai memiliki nilai plus tersendiri.

Dalam keseharian, dia tetap menjadi manusia biasa," terang Luqman. "Terbukti di tempat-tempat keramaian dia melayani sapaan dan obrolan dengan para pengagum-nya tanpa jarak."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru