Alur Drama
TV

'Sisyphus: The Myth' dipersiapkan sebagai pengganti 'Run On' di slot Rabu - Kamis malam. Drama blockbuster untuk perayaan 10 tahun JTBC ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (17/2) besok.

WowKeren - "Sisyphus: The Myth" merupakan drama misteri-fantasi yang menceritakan tentang Han Tae Sool (Cho Seung Woo), seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita. Kang Seo Hae (Park Shin Hye) datang sebagai penyelamat Han Tae Sool.

Han Tae Sool adalah salah satu pendiri perusahaan Quantum and Time. Dikenal sebagai seorang jenius di antara para jenius, dia sangat ahli dalam bidang teknik dan pengkodean, dengan ketampanan di atas semua itu.

Inovasi Han Tae Sool telah mengangkat Kuantum dan Waktu ke tingkat internasional, dan dia dikenal sebagai pahlawan nasional dan keajaiban dalam dunia teknik Korea. Namun, hal-hal berbeda dalam kehidupan nyata.

Setelah kakak laki-lakinya meninggal mendadak 10 tahun lalu, perilaku Han Tae Sool yang nyentrik membuat saham perusahaan berfluktuasi. Kemudian suatu hari, dia menemukan kebenaran yang tidak dapat dipercaya tentang kematian saudaranya, membuatnya melakukan perjalanan yang berbahaya.

Kang Seo Hae adalah seorang pejuang yang kuat yang meluncur dengan tali di antara gedung-gedung bertingkat tinggi di Seoul, menjatuhkan pria besar dengan tangan kosong, dan ahli dalam segala hal mulai dari menembak hingga memasang bom dan pertarungan tangan kosong. Dia menguasai keterampilan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang ditaklukkan oleh gangster dan panglima perang.

Salah satu poin yang harus dinantikan pemirsa dalam "Sisyphus: The Myth" adalah chemistry antara dua karakter utama karena Kang Seo Hae berasal dari masa depan untuk menemukan Han Tae Sool dan mereka menjadi mitra yang kuat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel