Dulu Pinang Natasha Rizki Yang Berusia 19 Tahun, Desta Ternyata Tak Rela Putrinya Nikah Muda
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Vincent Rompies membayangkan mengenai kehidupan mereka 10 tahun dari sekarang. Desta pun membayangkan mengenai sang putri bungsu yang sudah menginjak usia remaja dan mengerti cinta.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki menjadi salah satu pasangan selebriti yang sempat menyita perhatian publik dengan kabar pernikahannya pada tahun 2013 lalu. Hal itu salah satunya karena jarak usianya Desta dan Natasha yang cukup jauh hingga 16 tahun. Desta yang kala itu berusia 36 tahun menikahi Natasha yang baru 19 tahun.

Karena alasan itu pula Desta pun juga sempat terhalang restu keluarga Natasha saat ingin menikah. Tapi rupanya hal itu tak bisa mampu membuat Desta menerima jika putrinya ingin menikah di usia muda. Bahkan Desta terkesan sangat protektif ketika membayangkan kisah asmara sang putri di masa depan.

Hal itu terungkap ketika Desta dan Vincent Rompies membayangkan mengenai kehidupan mereka 10 tahun ke depan. Ketika itu terjadi, keduanya pun sadar bahwa anak-anak mereka sudah memasuki usia remaja dan dewasa.


"10 tahun lagi Megumi, yang paling gede, umur berapa?" tanya Vincent dalam salah satu video di channel YouTube Vincent and Desta. "Ya 16 kan, wuiih iya. Sampek ya ada cowok dateng ke rumah gua, ngapelin anak gue. Gue dari awal udah peringatin. Dia ngajak nge-date anak gue dateng ke rumah. 'Halo nak, gue tahu isi kepala lo! Gue udah tahu isi pala lo semua!'," ujar Desta yang direspon tawa oleh Vincent.

Desta pun kembali membayangkan saat putri sulungnya, Megumi sudah mulai gaul dengan teman-temannya. "Tapi bener deh, 10 tahun lagi anak gue udah remaja ya. Lo bayangin izin mau ke festival musik atau mau ke night party," ucap Desta.

Desta kemudian ingat jika dirinya menikahi sang istri ketika masih berusia 19 tahun. Jika hal itu terjadi pada sang putri, Desta pun mengaku tak segan akan memukul kepala si pria yang mengajak Megumi menikah.

"Bini gue 19 (tahun) waktu kawin. Bayangin nggak kalau Megumi minta kawin, gue tendang kepalanya. Gue tendang kepala cowoknya 'Apa-apaan lo!'," pungkas Desta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait