Mulan Jameela Tuai Protes Saat Sebut Wajah Muda Ahmad Dhani Mirip Safeea
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela mengungkapkan bahwa potret lawas wajah muda Ahmad Dhani mirip dengan putrinya, Safeea Ahmad. Namun ungkapan tersebut malah menuai protes dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini Mulan Jameela berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Mulan terlihat membagikan potret lawas Ahmad Dhani di masa muda.

Kala itu Dhani tampak sedang bersama kedua rekannya. Mantan suami Maia Estianty itu tampak membiarkan rambut keritingnya tumbuh panjang dan tergerai begitu saja tanpa diikat.

Mengiringi unggahannya. Mulan menuliskan bahwa ada kemiripan di potret wajah muda Dhani dengan putrinya, Safeea Ahmad. Yang mana kemiripan tersebut terletak pada bagian bibir Dhani.

"MaasyaaAllah bibirnya merah looohhh @ahmaddhaniofficial Mirip banget sama Feea," tulis Mulan dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Lebih tepatnya AL,EL,Dul, Feea dan Ali ada di wajah ini.."


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang kurang sependapat bila Dhani mirip Safeea. Pasalnya mereka menilai kalau wajah muda Dhani lebih mirip dengan Dul Jaelani.

"Lebih mirip dul lah....," tulis seorang netter. "Masya Allah mirip dul,. Mba wulan," sahut netter lainnya. "Wajah nya Dul gak ngebuang sama sekali," timpal netter yang lain. "Paling mirippppo bgt 90 % dg bang Dul, wahhhh bagaikan kembar," ujar akun lainnya.

Menyadari banyak yang protes lantaran tak sependapat dengan ulasannya, Mulan pun mencoba meluruskan keterangan pada foto postingannya tersebut. Mulan pun memberikan tambahan ulasan pada postingannya.

"Kaget, ditinggal tahu-tahu rame banget komennya. Gaeesss, pelan2 baca captionnya ya.. tuh aku kasih jarak biar ngerti maksud captionnya dibagian mana yg mirip Feea," tulis Mulan dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru