Ditanya 3 Wanita Paling Istimewa, Jawaban Terakhir Rizki D'Academy Bikin Kaget
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Jawaban Rizki D'Academy sukses membuat publik tercengang saat disodorkan pertanyaan perihal tiga wanita yang paling istimewa dalam hidupnya. Siapa saja wanita tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini, jebolan ajang pencarian penyanyi dangdut "D'Academy", Rizki Syafaruddin disodorkan sebuah pertanyaan oleh presenter Rian Ibram. Rian menodong Rizki untuk menyebutkan tiga wanita yang paling istimewa dalam hidupnya.

Sebelumnya, Rian juga memberikan pertanyaan itu kepada saudara kembar Rizki, Ridho Syafaruddin. Kepada Rian, Ridho menjawab tiga wanita tersebut adalah ibu kandungnya, kakak perempuannya, dan calon istrinya kelak.

Sama halnya dengan Ridho, Rizki pun kebagian giliran untuk menjawab pertanyaan Rian itu. Sebelum menjawab, Rizki terlihat bingung dengan pertanyaan tersebut.

Namun tak lama, Rizki mengatakan jika tiga orang wanita penting dalam hidupnya sudah pasti yang pertama adalah ibu kandungnya. Sama dengan Ridho, Rizki pun juga menyebutkan kakak perempuannya di urutan kedua.

Tak terduga, jawaban ketiga Rizki adalah sang istri. Rian lantas memperjelas kembali siapa sang istri yang dimaksud oleh Rizki. Secara gamblang Rizki pun menyebut nama Nadya Mustika Rahayu.


"Yang pertama orang tua, kakak juga," tuturnya. "Terus pasti istri dong, iya Nadya..."

Jawaban tersebut terbilang wajar jika Rizki menyebut sang istri menjadi salah satu wanita yang penting dalam hidupnya. Namun sepertinya jawaban tersebut sukses membuat publik tercengang. Hal itu lantaran rumah tangga Rizki dan Nadya diketahui sempat diisukan retak. Kendati begitu, nyatanya Rizki masih menganggap Nadya sebagai wanita yang penting dalam hidupnya.

Rizki bahkan mengutarakan harapannya untuk Nadya. Ia berharap agar Nadya selalu dalam keadaan sehat lantaran mengandung calon anaknya. Rizki pun menyelipkan pesan untuk Nadya agar terus menjaga calon buah hatinya.

"Kalau Iky sih ridhoin semuanya gitu, dengan apapun yang Iky lakuin, apapun yang terjadi dalam hidup Iky mudah-mudahan Allah meridhoi," harapnya. "Ya pastinya sehat-sehat dong, udah gitu dia lagi mengandung anak Iky gitu, jadi mudah mudahan sehat, udah gitu tolong jaga anak saya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait