Jennie Pamerkan Bodi 'Tak Realistis' Lewat Kostum Panggung Ketat di Konser 'A Nation'
Selebriti

Jennie tampil cantik sekaligus seksi mengenakan atasan crop top hijau tanpa lengan yang mengekspos bahunya yang indah. Sebagai bawahan, ia mengenakan rok mini ketat warna senada.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sempat tampil di konser A-Nation 2019 yang digelar di Jepang. Keempat member tampil di atas panggung dengan penampilan memukau lewat kostum panggung mereka, tapi Jennie-lah yang menarik perhatian dengan gaun kostum hijau ketat.

Dalam acara tersebut, BLACKPINK menghibur penggemar dengan lagu-lagu hit mereka seperti "Kill This Love", "DDU-DU DDU-DU", dan "Forever Young". Seperti biasa, aksi panggung girl grup besutan YG Entertainment itu disambut teriakan riuh fans Jepang.

Jennie Pamerkan Bodi \'Tak Realistis\' Lewat Kostum Panggung Ketat di Konser \'A Nation\'

Source: Koreaboo

Pada kesempatan ini, Jennie tampil cantik sekaligus seksi mengenakan atasan crop top tanpa lengan yang mengekspos bahunya yang indah. Sebagai bawahan, penyanyi kelahiran 1996 itu mengenakan rok mini ketat warna senada.


Di mata banyak orang Korea, gaun yang dikenakan Jennie mengingatkan mereka pada handuk pembersih yang digunakan di sauna Korea. Tapi Jennie berhasil membuatnya terlihat memukau dengan sosoknya yang "tidak realistis". Ia menarik banyak perhatian dengan bentuk fisiknya yang membuat banyak orang iri.

Dalam balutan kostum panggung ketat warna hijau yang dikenakannya, idol yang memulai karirnya pada 2016 itu seolah menunjukkan bentuk serta proporsi tubuhnya yang proporsional. Jennie tidak hanya terlihat sangat memukau, tetapi dia memukau penonton dengan kemampuan penampilannya yang luar biasa.

Sementara itu, belum lama ini Jennie membuat akun YouTube pribadi. Pada vlog terbarunya, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu menunjukkan kepada penggemar seperti apa persiapan konser "THE SHOW" BLACKPINK yang digelar akhir Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait