Ibu Celine Evangelista Berharap Stefan William Banyak Belajar dari Masalah Rumah Tangganya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ibu Celine Evangelista, Vincentia Nurul, kembali memberikan tanggapan mengenai kabar tak sedap soal hubungan rumah tangga sang putri. Vincentia pun ikut menyampaikan harapannya pada Stefan William.

WowKeren - Akui rumah tangganya dengan Stefan William sedang ada masalah, Celine Evangelista tampaknya tak mau membesar-besarkan hal tersebut. Celine pun menganggap masalah dalam rumah tangga adalah hal yang wajar. Meski begitu, masalah rumah tangga Celine dan Stefan tampaknya belum menemukan titik terang.

Ibunda Celine, Vincentia Nurul pun turut memberikan nasihat untuk pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun tersebut. Vincentia dalam acara "Kopi Viral" berharap rumah tangga anaknya baik-baik saja. Menurut Vincentia, masalah rumah tangga dalam usia pernikahan yang baru masuk lima tahun akan menjadi pembelajaran.

Terutama, Vicentia berharap sang menantu, Stefan William, belajar banyak dari masalah rumah tangga yang kini sedang menguji perniakahannya. Menurut Vincentia, masalah tersebut adalah sebuah proses yang harus dilewati dalam sebuah pernikahan.

"Saya berharap dia tetap baik-baik rumah tangganya. Buat saya itu, ini pembelajaran segala sesuatu ada prosesnya. Stefan juga lebih bisa melihat, menikah itu kan ada masa buruk, masa baik. Tidak lebih dari itu saya berharap mereka baik-baik," ucap Vincentia Nurul. "Ini hanya proses tapi tidak lebih. Saya berharap tidak akan."


Melihat Celine Evangelista yang kini mulai kembali aktif di dunia hiburan, sang bunda menilai anak-anaknya memang mandiri. "Anak-anak saya alhamdulillah mandiri semua," pujinya.

Selesai acara, Vincentia Nurul pun menceritakan komunikasi dengan cucu-cucunya yang terkadang tinggal bersama Stefan William. Dia menegaskan bahwa dirinya masih bisa berkomunikasi dengan cucu-cucunya.

"Kalau cucu seringnya video call. Saya juga jaga-jaga jangan sampai sering ke luar rumah," pungkas Vincentia Nurul di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Selasa (16/2).

Diketahui sebelumnya, Vincentia Nurul tak mau terlalu ambil pusing dengan pemberitaan. Dirinya lebih memilih untuk positif thingking dan hanya percaya pada apa yang dia lihat langsung.

Sementara itu, selama ini Stefan William sendiri diketahui tak pernah angkat bicara terkait masalah rumah tangganya. Membuat channel YouTube sendiri, Stefan William asyik menunjukkan kemahirannya sebagai gamers.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait