Biasa Dicibir, Penampilan Rosa Meldianti Kini Banjir Pujian Hingga Disebut Mirip Cewek Korea
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti bikin pangling saat membagikan potret terbarunya di media sosial. Bahkan unggahan tersebut akhirnya banjir pujian hingga Meldi disebut mirip cewek Korea.

WowKeren - Belum lama ini Rosa Meldianti kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Meldi tampak tampil berbeda.

Meldi yang biasanya tampil dengan rambut panjang yang tergerai, kini tampak lebih rapi karena mengikatnya ke belakang. Ia juga terlihat mengenakan riasan yang membuat dirinya tampil lebih cantik dari biasanya.

Keponakan Dewi Persik ini lantas menghadap ke cermin sehingga potret wajah cantiknya diambil dari pantulan cermin tersebut. Ia tampak tersenyum sambil berpose menunjukkan jari jemarinya yang tampak mengenakan fake nails.

Mengiringi unggahannya, Meldi tampak menuliskan ungkapan bijak untuk selalu bersyukur dan berdoa agar selalu diberi kesehatan. "Jangan lupa bersyukur Semoga diberi kesehatan selalu," tulis Meldi sebagai keterangan pada foto pstngannya.


Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menariknya, apabila Meldi biasa dicibir lantaran penampilannya, kini nyaris tak ada komentar miring di sana.

Biasa Dicibir, Penampilan Rosa Meldianti Kini Banjir Pujian Hingga Disebut Mirip Cewek Korea

Instagram

Pasalnya banyak dari netter justru ramai memuji Meldi terlihat lebih cantik dalam potretnya kali ini. "Meldi kaya enci2 cantik dah," komentar seorang netter. "Ih sumpah tambah cantik," sahut netter lainnya. "Sakjane lek de e g kakean pola asline ayu. Cuma berhubung kakean pola pole wong ndelok e belenek. Rodok di kurangi iku sikap sing garai wong belenek," timpal netter lainnya.

Bahkan beberapa dari mereka menyebut pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu terlihat mirip seperti wanita Korea. "Kayak cewek" korea lo @rosameldianti_," tulis seorang netter. "Cantik make up nya.. Ga medok tp mewah," sahut netter lainnya. "Cantik kaya orang korea," timpal akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait