Shin Seung Ho Bahas Pengalaman Syuting Bareng Irene Red Velvet di 'Double Patty', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Shin Seung Ho mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Irene Red Velvet di film 'Double Patty'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jelang perilisan film "Double Patty", Shin Seung Ho menjalani wawancara online untuk membahas pengalamannya selama syuting. Salah satu topik yang ia bicarakan adalah tentang pengalamannya bekerjasama dengan Irene Red Velvet.

Karena "Double Patty" adalah film pertama mereka, Shin Seung Ho sempat merasakan sensasi yang cukup menyegarkan. Ia juga merasa antusias bisa berakting dengan Irene dalam film ini.

"Aku yang pertama dicasting, kemudian diberitahu bahwa Irene akan menjadi pemeran utama wanita. Ini adalah pertama kalinya kami mengerjakan film layar lebar. Karena ini adalah kali pertama, rasanya baru dan segar," kata Shin Seung Ho.


Aktor kelahiran 1995 ini kemudian mengungkap chemistry-nya yang kuat dengan Irene. Karena saling membantu, mereka akhirnya dapat menciptakan adegan yang baik meski baru pertama kali bekerjasama.

"Kami membantu satu sama lain dan berbicara tentang adegan saat bersiap untuk syuting. Karena kami dapat berbicara melalui proses daripada mempersiapkan sendiri, kami mampu menciptakan adegan yang kuat dan lengkap. Aku pikir kami memiliki chemistry yang cukup bagus," pungkasnya.

Sementara itu, "Double Patty" merupakan sebuah film yang berfokus pada pertumbuhan kaum muda dalam mencapai impiannya. Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet yang kini melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu yang sulit. Sedangkan Irene digambarkan sebagai Lee Hyun Ji, calon pembawa berita yang bekerja tanpa lelah dan terus berusaha mencapai mimpinya.

Rencananya, film ini akan mulai dirilis di bioskop Korea Selatan pada Rabu (17/2) besok. Karena itulah tetap pantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru