Tae Yeon Curhat dan Tunjukkan Rambutnya yang Rusak karena Terlalu Banyak Bleaching
Selebriti

Rambut Tae Yeon adalah salah satu topik hangat dari salah satu siaran Instagram Live. Tae Yeon mengungkapkan bahwa dia memotong rambutnya untuk mengatasi kerusakan karena seringnya melakukan bleaching.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation selain dikenal lewat kemampuan vokalnya yang luar biasa, garis tarian yang lurus, dan rambutnya yang kerap berganti warna. Warna rambutnya berkisar dari terang sampai gelap, dan satu warna sampai dua warna.

Rambut Tae Yeon adalah salah satu topik hangat dari salah satu siaran Instagram Live penyanyi kelahiran 1989 tersebut sebelumnya. Di sini, ia awalnya bertemu dengan penggemar untuk merayakan ulang tahun anjingnya, Zero.

Namun, topiknya segera bergeser ke seikat kecil rambut di atas kepalanya yang menurut seorang penggemar terlihat lucu. Tae Yeon mengungkapkan bahwa dia memotong rambutnya untuk mengatasi kerusakan yang dia dapatkan dari seringnya melakukan bleaching.


Tae Yeon Curhat dan Tunjukkan Rambutnya yang Rusak karena Terlalu Banyak Bleaching

Source: Koreaboo

Rupanya, kerusakan akibat bleaching ini sampai pada titik di mana rambut Tae Yeon tampak seperti rumput. Dia bertanya kepada penggemarnya, "Apa yang harus aku lakukan? Berapa lama rambut kita bisa tumbuh kembali?"

Fans menjawab bahwa menumbuhkan rambut membutuhkan waktu hingga satu tahun, di mana Tae Yeon tampak terkejut dan berteriak. Netizen memiliki tanggapan yang beragam mulai dari, "Lucu tapi sayang sekali" hingga "Aku punya ketakutan baru akan bleaching".

Sementara itu, Tae Yeon masih disibukkan dengan kegiatan individu di mana ia belum lama ini merilis album solo. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu juga memandu acara "Amazing Saturday" bersama Key SHINee.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait