Uhm Ki Joon Berlutut Lamar Kim So Yeon di 'Penthouse 2', Begini Bocoran Tim Produksi
SBS
TV

Setiap Jumat dan Sabtu, kisah balas dendam yang menegangkan akan terurai di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

WowKeren - "Penthouse" season 2 tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama populer SBS ini makin gencar menghadirkan foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Kali ini adalah milik Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon.

Setiap Jumat dan Sabtu mendatang, kisah balas dendam yang menegangkan akan terurai di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. "Penthouse" season 2 akan fokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Season pertama berakhir dengan terungkapnya sifat kejam Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Joo Dan Tae adalah orang di balik pembunuhan Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), namun dia memanipulasi semua bukti untuk memalsukan Oh Yoon Hee (Eugene) sebagai pelakunya.

Selain itu, Cheon Seo Jin menggunakan uang dan kekuatannya untuk melewati hukum tanpa cedera. Senyuman sinis yang dia kenakan saat melihat sekeliling Penthouse, yang menjadi miliknya pada akhirnya, terukir di benak penonton sebagai akhir yang mengerikan.

Uhm Ki Joon Berlutut Lamar Kim So Yeon di \'Penthouse 2\', Begini Bocoran Tim Produksi

Source: Naver


Foto adegan terbaru "Penthouse" season 2 memperlihatkan Joo Dan Tae yang sedang melamar kekasihnya. Cheon Seo Jin tampak kagum dengan bunga-bunga yang menghiasi ruangan tempat dia masuk.

Joo Dan Tae ada di sana untuk menyambutnya, berlutut untuk melontarkan pertanyaan. Dia dengan penuh kasih melihat ke arah Cheon Seo Jin saat wanita cantik itu mengungkapkan kegembiraannya. Mengiringi foto adegan ini, tim produksi memberikan bocoran proses syutingnya.

Chemistry dan dinamika para aktor yang meningkat disebut dapat mencerahkan suasana di lokasi syuting. Transformasi mereka dari pasangan yang berhati dingin menjadi pasangan yang penuh kasih disorot secara khusus dalam adegan lamaran.

Tim produksi berkomentar, "Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae memperjelas bahwa mereka adalah pasangan yang tak terkalahkan dengan saling bertukar sumpah cinta. Silakan tonton siarannya untuk mengetahui seberapa jauh pasangan jahat yang lahir dari keserakahan ini akan pergi."

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts