Meghan Markle Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Bagaimana Reaksi Ratu Elizabeth II?
Shutterstock
Selebriti

Juru bicara Istana Buckingham kepada NBC News mengatakan jika sang Ratu Elizabeth II dan seluruh keluarga merasa senang dengan kabar gembira kehamilan Meghan Markle.

WowKeren - Meghan Markle bersama Pangeran Harry telah mengumumkan kehamilan anak keduanya pada Minggu (14/2) lalu. Pasangan suami istri ini terlihat sangat bahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Melansir E! News, Meghan dan Harry telah memberitahukan kabar gembira ini kepada keluarga Harry, termasuk neneknya, Ratu Elizabeth II sekaligus suaminya, Pangeran Philip dan juga anggota keluarga yang lain termasuk putra dan pewaris mereka.

Juru bicara Istana Buckingham kepada NBC News mengatakan jika sang Ratu ikut berbahagia. "Yang Mulia Ratu, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga cukup senang dan berharap mereka baik-baik saja," ujar juru bicara tersebut.


Bersamaan dengan momen ketika mereka mengumumkan kehamilan Meghan, pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut berbagi foto manis yang diambil oleh fotografer bernama Misan Harriman. Dalam foto itu, Meghan dan Harry terlihat berada di antara pepohonan yang indah. Harry terlihat tersenyum pada istrinya, yang sedang berbaring dengan satu tangan memegangi perutnya.

"Meg, aku ada di sana saat pernikahanmu untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai, dan temanku, aku merasa terhormat untuk mengabadikannya tumbuh," kata Misan lewat unggahan Instagram."Selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex atas berita menggembirakan ini!"

Dalam foto itu, Meghan mengenakan gaun Carolina Herrera, yang dibuat untuknya saat dia hamil putra pertamanya, Archie Harrison. Gaun itu membuatnya terlihat elegan dan tersenyum kepada suaminya yang juga memancarkan raut kebahagiaan.

Terkait tanggal pengumuman saat keduanya menyampaikan kabar gembira itu, ternyata bukan tanpa alasan. Baru-baru ini terungkap bahwa pemilihan tanggal itu bukan semata-mata karena itu adalah Hari Valentine, namun juga sebagai penghormatan kepada mendiang Putri Diana.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait