Sudah Putus, Aiman Ricky dan Katty Butterfly Didesak Balikan Gara-gara Foto ini
Instagram/aimanrickyy/dj_kattybutte
Selebriti

Hubungan asmara Katty Butterfly dan Aiman Ricky diketahui memang telah resmi kandas di tengah jalan. Namun baru-baru ini, Aiman dan Katty didesak untuk balikan, kenapa?

WowKeren - Kabar putusnya pasangan kekasih Katty Butterfly dan Aiman Ricky sudah dikonfirmasi benar. Isu kandasnya hubungan mereka dikonfirmasi langsung oleh Katty melalui unggahan vlog di YouTube channel-nya.

Sebelumnya, Katty juga sempat mengatakan jika dirinya dan Aiman memutuskan untuk masih berhubungan baik. Hal tersebut lantaran Katty dan Aiman diketahui masih dalam satu manajemen yang sama.

Benar saja, Katty pun baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang beramai-ramai dengan rekan satu manajemen lainnya. Katty mengunggah foto tersebut di laman Intagram pribadinya pada Senin (15/2).

Masih satu manajemen, potret Aiman pun juga ada dalam foto tersebut. Aiman dan Katty terlihat berada dalam posisi yang sejajar. Foto Aiman dan Katty itupun berhasil menyita perhatian publik.

Dalam foto tersebut, Aiman terlihat tertawa sembari menatap wajah Katty. Katty yang sedang mendongak ke atas itu sepertinya tak sadar jika Aiman memandang wajahnya.


Padahal dalam foto tersebut juga terlihat potret pasangan yang lain seperti Sule dan Nathalie Holscher. Ada juga pasangan hits lainnya yakni Putri Delina dan Jefry Reksa. Namun potret Aiman dan Katty lah yang nyatanya lebih menarik perhatian publik.

Postingan Katty tersebut langsung banjir dengan beragam kalimat desakan agar Katty dan Aiman kembali menjalin asmara. Tak sedikit warganet yang malah salah fokus melihat tatapan Aiman kepada Katty. Warganet menyebut jika tatapan Aiman itu terlihat penuh dengan cinta.

"Semua mata tertuju pada kalian berdua..... Semoga kembsli lg. Aamiin," tulis @sulis**. "Aiman matanya gabisa boong," unggah @uwie**. "Masya Allah semua fokus Ama yg duduk berdua di tengah uiiihhh ngeliat mereka ta2pan ga nahan bgt cauple kesayangan mdh2an segera membaik ya," ujar @yanti***.

"Cieee...kak aimanya lihat kak Ketty,,,tp kak kattynya gak lihat kak aiman....jadi sedih," ucap @yeni**. "Wahh dah kuduga rujuk ni dah pandang pandangan tuh si bang man sma si dj...seting aebentar je biar pada penasaran hahah," sahut @ratna**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru