Machine Gun Kelly Pakai Kalung Berisi Darah, Punya Megan Fox?
MEGA
Selebriti

Meski Machine Gun Kelly tidak secara gamblang menyebutkan darah siapa yang dimaksud, namun para penggemar menduga kuat bahwa itu adalah darah Megan Fox.

WowKeren - Machine Gun Kelly sukses membuat heboh para penggemar lewat unggahannya di akun Instagram baru-baru ini. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, ada satu yang menjadi pembicaraan panas di antara para fans.

Pada foto itu, ia terlihat berpose bersama pacarnya, Megan Fox dengan caption "Aku mengenakan 'darahmu' di leherku". Di sampingnya, berdiri Megan yang terlihat tengah mengambil selfie untuk mereka.

Meski ia tidak secara gamblang menyebutkan darah siapa yang dimaksud, namun para penggemar tidak dapat menahan untuk tidak berpikir bahwa itu darah Megan. Sebab dalam postingan itu, hanya Megan satu-satunya orang yang terlihat selain dirinya. Tak pelak unggahan ini pun banjir pujian dari para penggemar. Mereka menilai hal itu sangatlah romantis.


Megan dan MGK telah berpacaran sejak awal 2020 lalu. Dalam unggahan foto yang lain, keduanya terlihat dalam pose saling berpelukan. MGK juga berbagi momen manis saat ia menggoda Megan yang kian membuktikan hubungan keduanya sangat dekat.

Melansir Hollywood Life, seorang sumber pada bulan lalu memberi tahu tentang kedekatan mereka yang mengakui bahwa Megan terbuka untuk menikah dengan kekasihnya meski baru kurang dari setahun sejak dia mengajukan gugatan cerai dari Brian Austin Green. Sumber tersebut mengatakan mereka telah banyak menghabiskan waktu bersama.

"Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama dan telah bertemu dengan anak mereka satu sama lain," kata sumber itu. "Dia selalu menyukai bad boys dan penampilan yang lebih edgy. Dia sangat berlawanan dengan Brian, dan itulah salah satu hal yang membuatnya tertarik padanya."

Meski terbuka dengan hubungan baru, namun menurut sumber tersebut Megan masih belum buru-buru untuk menikah. Mereka bahkan belum membicarakan akan membeli rumah untuk ditinggali bersama. Meski demikian hal itu bisa saja terjadi dalam waktu dekat ini. "Dia belum menyebutkan tentang membeli rumah bersama atau semacamnya, tetapi tidak mengherankan jika itu terjadi tahun ini. Dia sangat bahagia dan jatuh cinta. "

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait