Fitri Salhuteru Sahabat Nikita Mirzani Rayakan Anniversary, Ungkap Kebahagiaan Ini
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan suami. Fitri mengaku merasa senang ada yang mencari saat ia pulang terlambat, siapa?

WowKeren - Fitri Salhuteru yang akrab dikenal sebagai sahabat Nikita Mirzani dan rekan selebriti lainnya baru-baru ini mengunggah potret kebersamaannya bersama dengan sang suami. Pengusaha sukses, suami Fitri itu diketahui bernama Cencen Kurniawan.

Fitri mengunggah foto romantisnya bersama suami di laman Instagram pribadinya pada Senin (15/2). Diunggahnya foto tersebut lantaran Fitri dan suami diketahui baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka.

Fitri bersyukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan untuk dirinya dan keluarga kecilnya. Bertambahnya usia pernikahan membuat Fitri semakin paham jika menyamakan kehendak dengan pasangan adalah sesuatu yang mustahil.

"Seusia kami arti pernikahan tidak hanya bersyukur atas Karunia yang Allah berikan," tulis Fitri pada Selasa (16/2). "Bersyukur semakin bertambah umur semakin bisa menerima bahwa dalam pernikahan menyamakan keinginan itu suatu yang mustahil."


Fitri juga bersyukur lantaran anak-anaknya dapat tumbuh dengan sehat dan bahagia. Ia mengaku bahagia saat dapat menjadi orangtua sekaligus sahabat untuk anak-anaknya.

"Bersyukur kami sehat dan anak anak tumbuh dengan sehat dan bahagia," tuturnya. "Menjadi orang tua sekaligus sahabat buat anak anak itu kebahagiaan kami saat ini."

Fitri bahkan mengungkapkan kebahagiaannya lantaran masih ada yang mencari saat dirinya pulang terlambat. Orang yang dimaksud mencari Fitri itu adalah suaminya sendiri.

"Dan buat saya, bersyukur ada yang nyari kalau pulang telat. #plusdiomelin," tambahnya. "Happy Anniversary pak suami."

Sejumlah rekan selebriti seperti Olla Ramlan dan Donna Agnesia pun turut mengomentari postingan Fitri tersebut. Kedua selebriti cantik itu turut mengucapkan selamat anniversary pernikahan kepada Fitri dan suami.

"Happy anniv besan lakik and cw...." seru Olla. "Bahagia selalu ka @fitri_salhuteru & Pak Cencen .. Happy Anniversary," tulis Donna.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru