Klarifikasi Rizky Febian Usai Dituduh Laporkan Teddy Dengan Pasal Pembunuhan Soal Kematian Lina
Instagram
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Usai kisruh harta warisan Lina Jubaedah, pihak Teddy kini menuduh Rizky Febian telah melaporkannya atas kasus dugaan pembunuhan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Mendengar itu, begini tanggapan resmi dari Rizky.

WowKeren - Kisruh antara keluarga Sule dengan Teddy suami mendiang Lina Jubaedah masih terus terjadi. Terlebih, Teddy masih terus mempersoalkan masalah harta warisan mendiang istrinya meskipun pihak anak-anak Sule, khususnya Rizky Febian sudah berusaha menyelesaikan permasalahannya.

Belum selesai masalah harta warisan, kini muncul permasalahan baru lagi. Pihak Teddy diduga telah melontarkan tuduhan kepada Rizky terkait kematian Lina. Pihak Teddy menuduh kakak Putri Delina itu telah melaporkan Teddy ke polisi beberapa hari setelah Lina dimakamkan dengan memasukkan pasal pembunuhan.

Mendengar tuduhan itu, pihak Rizky Febian langsung memberikan penjelasan. Diwakilkan kuasa hukumnya, Bahyuni, Rizky membantah semua tuduhan Teddy itu. Walau begitu, ia tidak membantah memang sempat melaporkan kasus kematian Lina ke Polrestabes Bandung. Dalam pelaporan itu, ia sama sekali tidak menyebut nama Teddy sebagai terlapor.

"Keberatan dari Rizky, di media ada ungkapan bahwa...," ungkap Bahyuni dalam jumpa pers yang digelarnya seperti dilansir dari Kumparan, Senin (15/2). "Jadi, saudara Teddy menuduh bahwa Iky (Rizky) telah menuduh Teddy membunuh Lina."


"Padahal saat saya mendampingi Rizky membuat laporan, kita meminta autopsi karena menurut keluarga ada kejanggalan-kejanggalan dalam kematian Lina," sambungnya. "Kami tidak ada menyebutkan siapa terlapornya."

Bahyuni menjelaskan alasan Rizky melaporkan ke kepolisian demi mengetahui penyebab kematian ibunya yang mendadak. Oleh sebab itu, ia menyarankan pihak Teddy untuk melakukan pengecekan di kepolisian demi memastikan bantahan ini.

"Jadi kalau ada kabar Rizky menuduh Teddy melakukan pembunuhan, tidak ada kayak gitu. Ini menyangkut nama baik Rizky," jelas Bahyuni. "Jadi, bisa dicek di Polrestabes Bandung apakah saudara Rizky Febian menyebutkan Teddy sebagai terlapor, tidak ada, kami pastikan itu. Tujuan kami hanya membuat laporan untuk autopsi."

"Betul Rizky membuat laporan, tapi tidak pernah melaporkan siapa pun, termasuk Teddy," sambungnya. "Tolong klarifikasi karena ini pencemaran nama baik, jangan tuduhan-tuduhan terus yang kita dapatkan."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts