Wajah Putri Bungsu Mona Ratuliu Mirip Banget Dengan Anak Keduanya, Banyak Yang Gemes
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu melahirkan putri bungsunya di usianya yang ke-38. Tak hanya mirip dengan Mona, putri bungsunya tersebut juga bak pinang dibelah dua dengan putra keduanya, Baraka Rahadian Nezar.

WowKeren - Mona Ratuliu melahirkan putri bungsunya pada 20 Mei 2020 lalu. Ibu empat anak ini melahirkan saat usianya menginjak 38 tahun.

Kendati demikian, Mona Ratuliu menunjukkan keseruannya memiliki bayi di usianya yang tak lagi muda. Mona belum lama ini membagikan foto bayi dari putra keduanya, Baraka Rahadian Nezar. Tak disangka, Raka bayi justru terlihat sangat mirip dengan adik bungsunya, Numa Kamala.

"Nemu foto numa versi cowok. Iya ini mas raka bayi ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ," tulis Mona Ratuliu dalam unggahannya hari Senin (15/2) kemarin. Sontak saja, banyak warganet yang merasa putra keduanya dan si bungsu sangat mirip.

"Ya ampuunnn Mon.. Lah ini bener2 mukanya Numa iniii mon, plek plek plek ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis akun @mei*****. "Plek tiplek ke tiplek. Ini mah Numa, bukan versi cowo juga. Wah mas raka dari bayi sudah gemesin ya ternyata ๐Ÿ˜‚," komentar pemilik akun @vin*****.


Tak hanya warganet yang gemas, Marsha Aruan juga terlihat ikut menyematkan komentar dalam unggahan tersebut. Rupanya, mantan kekasih El Rumi ini dulu kerap menciumi putra kedua Mona.

"Yang aku cium cium jaman dulu skrg udah gamau dicium lagi," tulis Marsha Aruan. Mona Ratuliu pun membalas komentar Aruan Marsha dengan tertawa.

Warganet terus saja merasa heran dengan kemiripan Raka dan Numa. Mereka menyebut kedua anak Mona tersebut hampir tidak memiliki perbedaan sama sekali.

"Hampir gada bedanyaaaa๐Ÿ˜ฎ," tulis akun @vin*****. "Laah, kok mirip bangeett sihh๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis pemilik akun Instagram @tit*****. "Ya Allah, miriiiip plek ketiplek ๐Ÿ˜," tulis akun @int*****.

Disaat netter fokus dengan kemiripan anak Mona Ratuliu, ada ada salah satu dari mereka yang ikut menggelitik perut. Salah satu warganet itu begitu heran dengan wajah putra putri Mona yang terlihat mirip satu sama lain, sementara anaknya sama sekali tidak ada yang mirip.

"Anaknya semua mirip2 yaak," tulis akun Instagram @ulf*****. "Ngapa anakku beda2, satu mirip bapak nya, satu mirip keluarga bapak nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aku kebagian ngeluarin doang ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜†."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru