Chaeyoung TWICE Ungkap Enaknya Jadi Maknae, Iri dengan Jihyo Karena Alasan Ini
Selebriti

Chaeyoung baru-baru ini melakukan wawancara khusus dengan outlet media Sports Seoul sebagai maknae (member termuda). Ia berbicara banyak hal menarik tentang statusnya di grup.

WowKeren - Chaeyoung TWICE baru-baru ini melakukan wawancara khusus dengan outlet media Sports Seoul sebagai maknae (member termuda). Ia berbicara banyak hal menarik tentang statusnya di grup.

Bukan rahasia lagi bahwa di dunia K-Pop, posisi leader dan maknae memiliki makna yang luar biasa. Untuk wawancara ini, setiap leader dan maknae dari beberapa grup K-Pop memberikan pemikiran mereka tentang apa artinya memiliki gelar dan posisi ini.

Ketika ditanya enaknya menjadi maknae, Chaeyoung mengungkapkan, "Karena aku adalah maknae, para unnie selalu menganggapku lucu dan mereka sangat memperhatikanku."

Namun menjadi maknae juga memberinya kesulitan. "Karena aku adalah maknae, saat syuting mengikuti urutan usia, aku selalu yang terakhir," ujarnya.

Chaeyoung juga mengungkapkan bahwa ia iri dengan leader karena alasan tertentu. Seperti diketahui, leader TWICE adalah Jihyo.


"Ketika dia mengambil semua pendapat kita, mengaturnya, dan mempresentasikan pemikiran kita kepada atasan meskipun itu pasti menakutkan," ungkap Chaeyoung.

Meski ingin mencoba peran leader, Chaeyoung tetap ingin menjadi maknae dan mengungkapkan alasannya. "Aku ingin tetap sebagai maknae. Leader tidak cocok untukku. Aku orang yang sangat pendiam. Kupikir yang terbaik adalah melakukan yang terbaik dalam peran yang diberikan padaku."

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Belum lama ini TWICE diwawancarai Grammy, membahas perubahan mereka sejak debut. Sejak debut pada 2015, mereka berubah dari pendatang baru menjadi salah satu girl grup K-Pop dengan penjualan tertinggi dalam sejarah.

Chaeyoung baru-baru ini merilis parodi duet Rain dan Park Jin Young "Switch to Me" untuk video "Melody Project" bersama Dahyun. Video ini disambut antusias oleh para penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru